Kamis, 09 Februari 2017

Tips Memisahkan Xiaomi Redmi Note Asli & Tiruan

Xiaomi Redmi Note 4 adalah smartphone tingkatan series ”REDMI NOTE” yang diproduksi dalam menyasar tataran menengah ke atas dengan desain premium seperti smartphone iPhone. Generasi smartphone 2016 yang ada memang sukses menyasar konsumen di Indonesia. Kesuksesan hp pintar ini ditakutkan hendak memicu kemunculan smartphone gadungan yang seperti HP Xiaomi Redmi Note 4.

Eksistensi produk Xiaomi Redmi Note 4 gadungan sangat mengizinkan di Indonesia mengingat pelaku kejahatan memproduksi produk teladan berdasarkan kemasyhuran suatu device. Sebagai konsumen yang tajam kita perlu mengetahui pertikaian antara Xiaomi Redmi Note 4 sempurna atau palsu demi kerukunan sebelum mengambil.

Berikut ini pereka akan bagikan cara menilik Xiaomi Redmi Note 4 asli alias palsu sehingga sobat terhindar Harga HP Xiaomi dari peri penipuan:

1. Resolusi Layar

Xiaomi Redmi Note 4 yang punya layar 5. 5 inchi menggunakan putusan 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) yang memproduksi kecerahan serta kerapatan pixel pada penghalang yang super bagus. Di smartphone Note 4 palsu tingkat kecerahan berkurang dengan demikian kualitas permadani tentu bakal lebih buram.

2. Tustel Primer

Keistimewaan Xiaomi Redmi Note 4 asli mengangkat kamera belakang berlensa 13 mega pixel dengan semangat f/2. 0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, & ditambah sifat yang melimpah seperti Geo-tagging, touch fokus, face/smile detection, HDR, lanskap serta kesangkilan merekam video HD yakni 1080p@30fps serta 720p@120fps. Saat digunakan dalam melakukan foto dan menekat video, hasilnya sangat bagus dengan pencahayaan yang natural.

Sementara petunjuk Xiaomi Redmi Note 4 palsu mau menunjukkan dampak tangkapan alat potret yang sedikit jelas ketika digunakan mengerjakan capture mau pun merekam video. Untuk semakin meyakinkan, silahkan sobat langut hasil terpidana kamera di Xiaomi Redmi Note 4 ori tatkala Youtube.

3. Kamera Sekunder

Untuk aktifitas selfie, Xiaomi Redmi Note 4 original dibenamkan kamera berlensa 5 mega pixel dengan spirit f/2. 0 dan kemampuan merekam video HD 1080p@30fps, sehingga sangat nyaman digunakan untuk selfie.

Harga-Xiaomi-Redmi-Note-3-Pro.jpg

Perbedaan saat Xiaomi Redmi Note 4 palsu didefinisikan sebagai tidak punya fitur selengkap kamera Note 4 sah. Tujuan tokoh melakukan masalah itu merupakan untuk mengambil biaya kesuburan, sehingga produksi tiruan yang mereka lakukan mampu bertempur dengan rakitan asli dari segi martabat.

4. Mutu RAM

Perbandingan antara Xiaomi Redmi Note 4 makbul dan palsu berikutnya mampu dilihat dari mutu RAM. Xiaomi Redmi Note 4 asli menggunakan BIKU sebesar 2 GB utk versi stsobatr edision. Tetapi untuk stsobatr hight edision mengusung BINGKAI 3 GB. Biasanya jika produk-produk imitasi selalu memakai RAM yang lebih mungil dari luasan aslinya. Prospek Xiaomi Redmi Note 4 palsu memakai RAM 1 GB. Tokoh tentu gak mau menderita jika hardware disamakan secara aslinya.

5. Kapasitas Internal Memori

Meneliti kapasitas memori internal pun merupakan satu diantara cara membedakan Xiaomi Redmi Note 4 asli & palsu. Memakai internal berukuran 64 GB merupakan Ciri Xiaomi Redmi Note 4 asli. Memori sebesar itu tentu semua untuk menyimpan berbagai file favorit pengguna perangkat berikut.

Agar smartphone palsu mampu jual dengan harga murah. Pelaku dengan memangkas kapasitas memori dalam pada Xiaomi Redmi Note 4 tiruan miliknya. Peluang smartphone versi Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan memori internal 16 GB.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar