Kamis, 09 Februari 2017

Harga Hp Asus Zenfone serta Uraian

Setelah sebelumnya kami telah mengulas mengacu pada lengkap tentang spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 serta spesifikasi dan Pangkat Asus Zenfone 5 kali ini kami dengan mengulas tambah Smartphone penerbitan terbaru dan merupakan smartphone andalan mulai Asus yaitu Asus Zenfone 6. Apabila anda seluruh merasa sebal bagaimana Spesifikasi serta Pangkat Asus Zenfone 6 Terbaru di pasar negara Indonesia berikut ini akan pecacal mengulasnya dengan detail pada review dibawah ini.



Asus Zenfone 6 adalah smartphone andalan dr Asus oleh karena itu memiliki spesifikasi serta fitur-fitur yang kian tinggi & performa yang lebih baik dibandingkan dr dua smartphone seri zenfone lainnya. Asus Zenfone 6 merupakan phablet yang punya desain rangka elegan serta stylish beserta ukuran ukuran 166. 9 x 84. 3 x 9. 9 mm & memiliki http://www.digitalponsel.com/2015/977/harga-hp-asus-zenfone-semua-series bobot sekitar 196 gram, kecuali itu phablet ini punya berat yang lumayan ringan serta tdk terlalu besar sehingga mudah untuk diboyong kemana-mana di aktivitas sehari-hari.

Asus Zenfone 6 mengetengahkan layar seluas 6 inchi dengan jenis layar IPS (In Plane Switch) Capacitive Touchscreen yang dapat merupakan 16 juta warna beserta sudah mengarungi resolusi HD atau sebabat 720 x 1280 piksel dengan unit kerapatan piksel mencapai 245 ppi pixel density jadi dapat menciptakan warna yang terlihat cemerlang dan teliti sehingga damai di pujaan. Layar dari phablet yang ada juga udah dilindungi menggunakan teknologi bentrok gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga aman dari goresan.

Bagi performanya seorang diri Asus Zenfone 6 tdk perlu diragukan lagi soalnya sudah dilengkapi dengan uraian kelas atas, bertumpu seperti ekspresi zenfone lainnya phablet ini juga mengunggulkan CPU besutatan dari Peninjau yaitu prosesor Dual Core dengan ketangkasan mencapai 2 GHz menggunakan tipe prosesor Intel Zarah Z2580. Bagi urusan pemrosesan garafik phablet ini telah menggunakan GPU (Graphic Processing Unit) semarak PowerVR SGX544MP2 serta udah didukung lagi dengan kapasitas RAM yang cukup luas yaitu berukuran 2GB jadi mampu menuntun Game HD dengan super baik serta aplikasi-aplikasi yg lain.



Asus Zenfone 6 memasukan dengan jurusan konektivitas yang terbilang sempurna lengkap, beserta adanya subsidi Dual SIM card yang mempunyai rejang internet sewajar 3G HSDPA hingga meraih 42. 2 Mbps serta HSUPA terlintas 5. 76 Mbps dengan menjadikannya mengarungi opsi konektivitas internet yang maksimal. Kecuali itu Asus Zenfone 6 telah dilengkapi pula menggunakan WiFi dan Bluetooth v4. 0 yang memungkinkan engkau mentransfer keterangan dengan cepat, dan MicroUSB v2. 0 sebagai konektor media transfer data beserta berbagai gawai.

Untuk kegiatan kamera & fotografi Asus Zenfone 6 telah dipersenjatai dengan kamera yang sedang besar yaitu berukuran 13 MP dalam kamera tamat sehingga dengan dapat membuahkan foto yang bagus dan jernih, dan 2 MP untuk alat potret depan. Untuk media penyimpanan data udah disediakan memory internal sebesar 16 GB yang tetap dapat ditingkat kan secara dukunggan slot MicroSD yang dapat diisi hingga 64 GB. Phablet ini telah berjalan beserta sistem Android v4. 3 Jelly Bean yang tetap dapat ditingkatkan ke v4. 4 KitKat.

Asus Zenfone 6 memiliki kapasitas baterai yang berukuran cukup gede yaitu 3300 mAh dengan tipe baterai Lithium Polymer yang dirasa cukup bagi menyokong hajat daya sehari-hari sehingga engkau tidak akan resah sewaktu-waktu kesuntukan daya baterai.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar