Jumat, 04 November 2016

Tips Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru

Tepat pada tanggal 25 Agustus 2016, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 4 dipasar http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-4/ China. Hal tersebut seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Sekaligus sudah kami ungkapkan pada berita menyenggol teaser Xiaomi Redmi Note 4. Hp Android yang merupakan generasi penerus daripada Xiaomi Redmi Note 3 tersebut menjinjing sejumlah spesifikasi yang menarik. Dengan tawaran harga Redmi Note 4 yang lebih murah.

Berkata mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4. Ia mengangkat desain yang terlihat berbeda dari hp sebelumnya. Yang mana kesan juwita dan premium serta 2 buah antenna yang ditempatkan dibagian pungkur membuat model ponsel itu terlihat mencengangkan. Bobotnya memang mencapai 175 gram taktik ini galib mengingat fungsi baterainya memetik 4100 mAh. Ketebalannya juga terbilang tetap ramah ketika digenggam cuma 8. 4 mm selalu.

6349007238128937066.jpg

Lalu dibagian layarnya, Xiaomi Redmi Note 4 mengangkat dimensi penghalang 5. 5 inci yang mempunyai pedoman rasio penghalang dengan bezelnya mencapai 72 % semakin. Panel layarnya masih wajar sama pada Xiaomi Redmi Note 3 yakni IPS LCD Capacitive Touchscreen. Yang didukung dengan layar beresolusi Full HD serta rapat pixel yang tinggi meraih 401 ppi. Tapi sayangnya pihak Xiaomi tidak membekali ponsel tersebut dengan patron layar Corning Gorilla Glass.

Kehadiran penghalang pelindung sambungan tentunya sangat dibutuhken sebab Redmi Note 4 berikut. Soal penampilan antarmuknya sendiri sudah jelas ia mengendarai UI yang khas mulai HP Xiaomi yakni MIUI yang waktu ini sudah mengambil versi kedelapan. Yang memikatnya, Ponsel Xiaomi Redmi Note 4 sungguh berjalan yang OS Android Marshmallow. Jadi kinerja software nya bisa dikatakan sedang menjanjikan penguasaan yang semakin baik. Khususnya pada bagian ketahanan baterainya yang bisa kian awet.

Utk urusan punggung pacunya, Xiaomi mempercayakan prosesor berkekuatan Deca Core 2. 1 Ghz dari Mediatek Helio X20. Dimana prosesornya tersebut pun ditemani sebab pengolah grafis seri Mali T880 MP4. Yang semakin membuatnya siap menjalankan beraneka ragam aktifitas hiburan. Salah satunya merupakan bermain game beresolusi menjulang. Pada ketika pertama kali dirilis, Xiaomi menyuguhkan bahwa Redmi Note 4 hadir dipasaran dengan 2 versi. Tipe yang prima dibekali memori internal 16 GB dengan Ram 2 GB. Berbeda dengan versi ke-2 memiliki memori internal 64 GB pada Ram 3 GB.

Mutu Xiaomi Redmi Note 4 ke masing-masing versi ityu tentunya berbeda-beda. Kedua tipe tersebut pun sudah meraih slot microsd berkapasitas 256 GB. Yang bisa sejawat deteknokers manfaatkan untuk memperluas kapasitas penyimpanan Redmi Note 4. Kendatipun demikian sobat pantas merelakan slot kartu Sim keduanya bagi dipakai sambil microsd.

Profesi mengambil foto dengan hp ini pun terbilang sempurna memuaskan. Pasalnya, Xiaomi Redmi Note 4 sudah memabwa kamera superior beresolusi 13 MP yang berfitur Phase Detection Autofocus dan pun Dual LED Flash. Tustel utamanya yang ada juga mampu mengambil video beresolusi Full HD. Dan kemudian dibagian tustel depannya, Redmi Note 4 dibekali tustel beresolusi 5 MP sekaligus mampu menekat video beresolusi Full HD. Yang menariknya sudah siap fitur beautify pada kamera tersebut.

6349007247476526582.jpg

Dr segi konektivitasnya memang termasuk standard dan bisa dianggap cukup nyata. Dari subsidi jaringan 4G LTE, Dual SIM, Wifi, USB, Bluetooth, Infrared & GPS. Begitu juga dengan logistik sensornya. Dimana Xiaomi Redmi Note 4 sudah punya sensor periksa jari, accelerometer, gyro, proximity dan compass. Khusus pada bagian sensor mengusut jari, ditempatkan pada bagian cover belakangnya.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-4/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar