Jumat, 04 November 2016

Harga dan Uraian Samsung Galaxy C9 Pro

Ada sangat banyak smartphone yang hadir menggunakan membawa Ram berkapasitas 6GB, dan satu diantaranya adalah Galaxy C9 Pro. Smartphone itu menjadi Hp Android Jendela tingkap 6GB pertama yang dipasarkan Samsung, maka sobat non heran apabila harganya sedang mahal. Tapi dibalik mahalnya harga Hp Samsung Galaxy C9 Pro, penggunanya dengan dimanjakan per performa powerfull dan kompetensi super tangkas ketika multitasking banyak operasi dan bermain game HD yang terinstal kedalam memori internal 64GB.

Agar kamar penyimpanannya semakin luas, Samsung membekalinya dengan slot memori ekternal yang bisa menegah microSD sampai kapasitas 256GB. Selain itu, tersedia agaknya chipset Qualcomm Snapdragon 653 dan processor Octa Core 64-Bit yang memiliki susunan Quad Core 1. 95 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1. 4 Ghz Cortex-A53. Segenap komponen hardware tersebut mau mengoptimalkan kestabilan sistem operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 yang dipercantik sambil antarmuka TouchWiz UI versi terbaru.

Aki berkapasitas 4. 000 mAh telah tertanam dibalik sosok full metal yang mengarungi ukuran jauh 162. 9 mm, lebar 80. tujuh mm, dan ketebalan 6. 9 mm. Wajar lamun bobotnya meraih 189 gram, karena didalamnya telah tertanam baterai bertenaga monster yang memastikan sirkulasi daya tumpah ruah secara merata, sehingga smartphone ini mampu bertahan dalam waktu lama. Tak sama sekali itu, Samsung juga melengkapinya dengan fitur Fast Charging untuk mempersingkat waktu pengisian daya aki menjadi redup dari 2 Jam.

Pajak Samsung Galaxy C9 Pro memang lebih murah dibanding Samsung Galaxy S7 maupun Note 7, jadi sederhana apabila smartphone ini seharga memiliki tembok beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels menggunakan kerapatan 367 ppi. Penghalang tersebut Samsung Galaxy C9 Pro menjadikan panel Superior Amoled Display, sehingga susunan gambarnya senantiasa terlihat membayang dan terpelajar. Tak semuanya itu, ada pula lepek kaca 2. 5D Curved Glass Screen yang nampaknya mengadopsi sebelah hadapan Corning Gorilla Glass, maka itu layarnya tertutup sempurna dari goresan.

Uraian Samsung Galaxy C9 Pro mampu menyaingi Oppo R9s Plus. Dua-duanya sama-sama memiliki kamera kepil dan tamat beresolusi 16 Megapixel menggunakan fitur Dual Tone LED Flash & Phase Detection Autofocus. Namun, kamera tamat Galaxy C9 Pro hanya memiliki lebar Aperture f/1. 9 tanpa adanya sifat OIS. Kesudahannya kualitas kamera belakangnya masih dibawah Oppo R9s Tambah yang mengambil sensor Sony IMX398 dengan lebar aperture f/1. 7 dan dibekali teknologi Dual Core Focus layaknya tustel yang dimiliki Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy C9 Pro menghapuskan kamera beresolusi 16 Megapixel yang sama-sama mengadopsi lensa dengan aperture f/1. 9. Kabarnya ke-2 kamera itu hanya bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Namun probabilitas kabar tersebut salah, serta kamera tulat Galaxy C9 Pro sanggup dipakai merekam video 4K. Terlebih martabat Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat mahal, oleh karena itu smartphone ini harus mengarungi kemampuan tustel maksimal di dalam mengambil foto ataupun mencetak video.

6349020479103637578.jpg

Serasi dengan mutu Samsung Galaxy C9 Pro, smartphone yang ada menawarkan fitur Samsung Pay yang dibantu NFC. Kemudian ada agaknya konektivitas Wi-Fi, GPS (A-GPS, Glonass), Bluetooth v4. 2, dan sungguh mengadopsi port USB Type-C. Owh yah, smartphone itu juga meraup fitur Dual Sim serta sensor periksa jari (Fingerprint Sensor) yang ditempatkan di tombol home di sisi depan smartphone ini. Dalam harga benar2 belum diketahui berapa dipasarkan di Nusantara.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-c9-pro/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar