Jumat, 04 November 2016

Harga Samsung Galaxy J5 Prime dan Uraian

Sehabis merilis tablet Samsung Galaxy Tab A (2016) with S Pen dan smartphone Galaxy J7 Prime, kesempatan ini vendor pokok Korea Selatan tersebut merilis smartphone pertama dengan potongan metal yang tampak superior dan berlebih-lebihan, yaitu “Samsung Galaxy J5 Prime”. Smartphone ini mengadopsi bodi full metal pada lapisan kaca 2. 5D Corning Gorilla Glass yang melindungi layar 5 inci milikinya. Sebeng tersebut didukung panel laayr IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels, sehinggga menghasilkan gambar tajam dan jernih menggunakan kerapatan pixe mencapai 294 ppi.

Komposisi operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 telah dipersiapkan untuk menyalurkan user interface TouchWiz UI yang turun indah menggunakan beragam pilihan thema memukau. Sedangkan dalam dapur pacunya, smartphone tersebut mengandalkan processor Quad Core 1. 4 Ghz Cortex-A54 yang dipadukan dengan Bingkai berkapasitas 2GB, serta memori internal 16GB. Tak demi khawatir kehabisan memori internal, karena sungguh ada slot memori eksternal yang siap menambah celah penyimpanan Galaxy J5 Prime mencapai 256GB.

6349016581431342190.jpg

Perpaduan design premium serta performa powerfull membuat mutu Samsung Galaxy J5 Prime dibanderol cukup mahal. Berdasar pada keseluruhan smartphone ini mempunyai bodi berukuran panjang 142. 8 mm, lebar 69. 5 mm, ketebalan 8. 1 mm, dan repot 143 gram. Desainnya tampil mewah beserta bezel permadani sangat sedikit dan digabungkan dengan teknologi layar belok 2. 5D. Menariknya lagi, pada bingkai depan Galaxy J5 Prime telah tersedia sensor menyelidiki jari yang terpasang pada tombol home smartphone yang ada.

Smarthone yang ada menawarkan level keamanan lebih baik disamakan Samsung Galaxy J5 tingkatan pertama maupun Galaxy J5 (2016). Pasalnya sudah ada fitur S Secure yang nantinya sanggup digunakan bagi mengunci praktik dan mengunji file-file batang tubuh melalui menu folder secure. Selain itu, tersedia agaknya fitur Secure Wi-Fi yang akan melaksanakan enkripsi lawan koneksi Wi-Fi yang saya akses. Segenap fitur kesentosaan tersebut hendak semakin sempurna dengan hadirnya fingerprint pengawasan sebagai autentifikasi membuka lock screen.

Setimpal dengan pangkat Samsung Galaxy J5 Prime, smartphone tersebut menawarkan resistansi baterai super awet serta dilengkapi sifat pengemat aki ketika menerima panggilan telepon. Adapun fungsi baterainya merupakan 2. 400 mAh & sayangnya aki tersebut tidak bisa kalian lepas dan belum didukung fitur Fast Charging. Kemudian untuk bidang konektivitas, smartphone ini disisipkan Samsung Galaxy J5 Prime fitur Dual Sim, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 1, GPS (A-GPS, Glonass), USB OTG, & konektivitas computer pada komposisi 4G LTE.

http://gizmomaniacs.com/wp-content/uploads/2016/09/20160111_121414.jpg

Spesifikasinya betul2 sangat mempesona, sehingga lazim apabila martabat Samsung Galaxy J5 Prime cukup menyikat habis kantong. Tetapi uang yang sobat keluarkan akan setimpal dengan kompetensi kamera smartphone ini. Pasalnya sudah terselip kamera belakang beresolusi 13 Megapixel yang memiliki luas aperture f/1. 9 dan sensor berukuran 28mm. Akhirnya smartphone tersebut memiliki kebolehan low light sangat baik, dan didukung fitur Autofocus serta LED Flash dalam memaksimalkan kekuatan setiap pengambilan foto.

Smartphone ini dipasarkan dalam saduran warna hitam dan emas. Sayangnya belum siap informasi mengenai harga Samsung Galaxy J5 Prime pada Indonesia.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-j5-prime/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar