Minggu, 23 Oktober 2016

Tips Mempergunakan BBM For Android Untuk Pemula

BlackBerry Messenger atau gaib disebut BBM tentu bukanlah hal yang asing laagi bagi pengguna ponsel BlackBerry. Akan tetapi, kira sebagian pengguna Android, BBM mungkin tetap belum terlalu familiar. Taktik itu olehkarena itu, BBM For Android sendiri baru tersedia pada tutup tahun 2013 dulu. Oleh karena itu, pasti bagi pengguna pemula ponsel Android, BBM mungkin belum bisa tersebut gunakan beserta optimal. Nah, berikut diartikan sebagai tips mempergunakan BBM For Android dalam pemula yang baru saja mengerti BBM.

Temukanlah PIN Dikau

Personal Identification Number alias biasa dikenal dengan PIN berfungsi untuk membangkitkan BBM. Pengguna dapat mengetahui PIN BBM dengan carabuka aplikasi BBM padaponsel Dikau, kemudian klik Nama Bentuk pada bagian menyimpangkan atas. PIN BBM dapat dilihat di bawah tulisan Status.

Bagikanlah PIN Engkau

Supaya jejari Anda tidak capek, sepatutnya Anda tidak membagikan PIN BBM Kamu satu persatu ke segenap kontak. Cobalah menggunakan fitur Share Barcode. Adapun caranya yaitu menggunakan masuk ke dalam siluet biografi Anda kemudian lalu kelompok pilihan yang kalian inginkan. Dalam dapat menyodorkan PIN serta Barcode secara otomatis, pas dengan memilih Share pada kotak pada sebelah daksina PIN, lalu kemudian pilihlah syarat penyebaran PIN serta Barcode. Anda pula biar dapat menyodorkan PIN BBM Anda secara cara melalui menu BBM pada taman utama BBM lalu menyeleksi opsi Share PIN. Secara memakai prosedur pembagian EMBLEM, Anda pula biar bisa menghemat waktu menggunakan cara menyeleksi media persebaran PIN yang akan terkirim secara otomatis.

Gunakan Barcode Anda berdasar pada Efektif

6167821094848295442.jpg

BBM sudah dilengkapi dengan Barcode sebagai cara untuk mendaftarkan teman maupun kolega Dikau ke pada kontak. Kini Anda pula biar bisa membonceng Barcode bukan hanya untuk sekedar mencampur kontak, tetapi juga utk kebutuhan penambahan kontak yang masih trendi Anda kenali melalui slip nama. Caranya hanya secara mengikuti prosedur di buat sampai Dikau masuk ke profil kemudian klik Show Barcode yang ada pada bagian mengelokkan bawah. Terus[cak] Anda melihat Barcode dan PIN, Kau cukup semuanya menyimpan Barcode supaya siap diletakkandi kuitansi nama batang tubuh ataupun kawan bisnis Dikau.

Hiasilah Tempat Anda beserta Bendera Lokal

6344507302277751678.jpg

Yang menjadi salah satu kelebihan dari BBM dibanding dengan aplikasi chatting dari faksi ketiga yang lain adalah dalam kemampuan BBM untuk menambahkan icon atau gambar di status aplikasi bbm android terbaru pengguna. Diantaranya diantaranya memasang bendera negara tatkala status bar. Untuk menambah icon bendera, Anda pun cukup mewujudkan kode dr bendera negeri yang ingin dipakai, setelah itu menulisnya di status bar ataupun surat BBM. Kalau ingin mengusulkan ikon duaja Indonesia tatkala status bar ataupun amaran, Anda cuma tinggal perlu menulis *ID*.


referensi:
http://www.ohdroid.com/2014/07/download-aplikasi-bbm-terbaru-untuk-hp.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar