Minggu, 23 Oktober 2016

Tips Bermain Facebook Melalui Hp

Bagi kamu pengguna hp yang ingin mengakses FB dengan leluasa maka trik dan strategi kali ini dengan bermanfaat dalam kamu. Laksana yang member ketahui, FB telah jadi suatu jejaring sosial yang sangat berpengaruh terhadap umur manusia. Perkembangannya yang pas pesat & kemudian berbagai inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan peringkat pengunjung di situs ciptaan Mark Zuckberg ini. Apakah tips & trik facebook melalui HP yang dapat kita lakukan?

Akses Percuma

Para pengguna operator Tri dan Telkomsel nampaknya pantas berbahagia. Mereka bisa mengakses facebook secara gratis kapanpun mereka rela dari ponsel mereka. Tak akan ada upah yang dipakai terhadap getah perca pengakses facebook dari kedua operator yang ada, asalkan awak mengaksesnya menjalani browser hp (bukan penggunaan seperti Operamini) dan mengakses ke tanda 0. facebook. com

Cara Simpan Foto

Bagi para pengguna fb di hp, khususnya pengguna aplikasi tonil mini bisa dengan gampang menyimpan foto cara download video di facebook dari facebook. Caranya, setelah mengakses foto, maka fraksi lah View Full Size, setelah pelan ter-load secara maksimal dengan ada option save image. Silahkan faksi dan browse ke teritori penyimpanan kamu (memory).

Facebook di HP BlackBerry

Ponsel BB mempunyai aplikasi spesial untuk facebook yang mampu menampilkan permakluman langsung ke BB kamu terpesona aktivitas di akun FB kamu. Rekayasa ini mengharuskan kamu bagi meng-update wibawa, tulis pandangan dan masih banyak juga lainnya.

6344563865903782132.jpg

Main Game FB di Tablet

Punya Tablet? Maka sampeyan bisa tampil game facebook dengan gampang. Caranya, kau harus mendownload aplikasinya melalui PlayStore. Sayangnya, tidak segenap games facebook bisa dalam mainkan dalam hp, tablet dan smartphone.


referensi:
http://www.ohdroid.com/2016/09/cara-download-video-facebook-di-android.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar