Minggu, 23 Oktober 2016

Tips Paling Aman Main Facebook

Pesona jejaring facebook, semakin hari langsung menyihir ribuan orang. Sekalipun hanya trendi beberapa tahun muncul, FB telah mampu menggusur kerecokan jejaring social lainya, terutama juga bisa menandingi setu blog yang dipatok lebih komunikatif dibanding website / portal.

Rapi membuminya facebook di sejumlah Negara tergolong Indonesia tercinta kita, sudah barang tentu diperlukan tata krama dalam bersebati di jagat maya. Ini sangat-sangat primer, terlebih bila jejaring sosial ini dimanfaatkan untuk pelaksanaan lain, sebagaimana bisnis alias media syiar, seperti bagi menyebarkan prinsip agama / sarana kisah lainya. Bersama-sama sejumlah kaidah yang padan untuk diterapkan dalam berjejaring sosial.

1. Tulis kan nama kamu dengan resmi. Mengapa? soalnya relasi engkau yang segar bergabung di FB, mau mencari pamor asli anda, bukan seperti ini.

2. Pasanglah foto dikau sebagai foto profil, agar handai-taulan mengenali wajah engkau. Mereka bukan dapat mengamati data bentuk anda pra berkenalan, oleh karena itu jangan pulih yakin teman2 anda benar tahu. Waktu ini masih besar pengguna FB yang tidak menyalakan foto aslinya dalam foto siluet biografi di facebook, atau malah memasang foto benda-benda kesayangannya.

3. Isilah data-data profil anda selengkap-lengkapnya dan sebenar-benarnya. Data itu oleh facebook akan dicocokan oleh pengguna akun FB yang lainya. Kalau siap data yang serupa, misalnya aplikasi facebook sama-sama dari satu sekolah yang serupa, Facebook hendak mengusulkanya menurut anda utk berteman.

4. Untuk mengacu grup yang terdiri dari atas orang2 sehobi alias sejaringan, gunakan fasilitas sabuk, jangan membuat nama sabuk sebagai nama orang. Senyampang anda ingin membentuk grup Suporter PSIS, maka manfaatkan fasilitas lapisan, lalu undanglah teman-teman engkau yang rancangan berminat.

5. Berhati-hatilah membangun FB dengan perantara nabi computer public, seperti warnet, kantor, korong, dan sebagainya. Engkau harus menghindari pemakaian login otomatis dan matikan akomodasi Remember me atau Tegak saya. Kalau ada pop-up windows ( yang umumnya muncul yang layar computer bagian atas window browser kita ) yang bertuliskan remember me atau Ingatkan saya & bla…bla…. blaa…, pilih yang Not now atau Tidak sekarang. Sesuatu ini berhajat agar account fb kamu tidak sebaran dilihat passwordnya oleh oknum-oknum yang ngga jelas….

6344520604226690682.jpg

6. Jangan terlalu banyak menyemaikan orang sederajat teman engkau, karena FB membatasi engkau hanya boleh mengundang tdk lebih dari 50 akun FB guna teman abru. Bila melebihi jumlah yang ada, akun dikau akan ditutup otomatis oleh pengelola FB dan dikau tidak dapat berbuat apa-apa selain menciptakan akun pertama dari nol lagi.

7. Berhati-hatilah mengimbuhkan gambar, foto, cerita serta berbagai item yang siap hak ciptanya. Kalau pengunjung lain tau dan melaporkannya ke pengarah fb, dan itu semua dengan meng-klik mouse selalu, maka akun anda juga akan lekas di-suspend sandi asma ditahan selama, atau bias jadi ditutup selamanya.

Itulah sedikit tips agar anda bisa main facebook secara aman serta tenang. semoga bermanfaat.


referensi:
http://www.ohdroid.com/2014/07/download-aplikasi-facebook-untuk-hp.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar