Sabtu, 17 September 2016

Ulas Apple iPhone 7 Plus Paling Baru

Perusahaan smartphone yang berlogo Apel, telah menginformasikanmengintroduksi, gadget terbarunya pada tercecer 7 September kemarin. Di dalam acara ini telah diperkenalkan dua smartphone generasi tersbut dari iPhone yaitu semarak Apple iPhone 7 serta seri Apple iPhone 7 Plus. Yang mana pada suasana kali ini member akan meributkan spesifikasi dan harga Apple iPhone 7 Plus. Plus untuk seri Apple iPhone 7 telah kita telaah pada risalah sebelumnya.

Smartphone Apple semarak iPhone 7 Plus sudah mengusung spesifikasi yang rumpang lebih parah dari di seri regulernya dan pun tentunya utk harga Apple iPhone tujuh Plus yang ada juga akan lebih nadir. Apple iPhone 7 Dengan telah memboyong dual kamera pada bagian tamat dan pun bentang layar yang super luas adalah mencapai 5. 5 inch. Nah utk mengetahui spesifikasi serta harga Apple iPhone 7 Plus silakan simak ulasan berikut ini.

Desain dan Layar iPhone 7 Plus

Ponsel lancar mulut iPhone 7 Plus udah resmi diperkenalkan dengan menghantar desain perawakan lebih slim dari pada seri - seri sebelumnya. Smartphone tersebut dibangun pada menggunakan bakal material alumunium Series 7000. Alhasil bodinya sangat kuat.

Smartphone berikut hadir dengan ukuran dimensi mencapai jauh 158. 2 mm, luas 77. 9 mm, kerimbunan 7. 3 mm, dan bobot 188 gram. Dan yang kian menariknya ialah smartphone itu memiliki kemampuan tahan air serta debu, karena dibekali akta IP67.

Kemudian pada bagian layar, smartphone tersebut ahdir secara mengusung urai layar seluas 5. 5 inchi. Penghalang tersebut memiliki resolusi kian baik atas padahttp://www.teknokita.com/harga-iphone-7-plus/ seri regulernya diantaranya mencapai putusan fullHD / setara menggunakan 1080 x 1920 pixels dan mengarungi kepadatan penghalang mencapai 401 ppi.

Menariknya lagi tembok tersebut udah dilengkapi secara teknologi 3D Touch display & home button beserta teknologi Display Zoom yang membuatnya nampak lebih jernih. Sedangkan bagi melindungi layar dari goresan, telah disematkan lapisan bentrok gores Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

iphone-7-plus-2.jpg

Performa Dapur pacu iPhone 7 Berlebih

Sementara tersebut dibalik mahalnya harga Apple iPhone tujuh Plus, smartphone ini udah menawarkan performa yang sangat powerfull. Terutama performa smartphone ini tatkala klaim semakin cepat daripada pada smartphone yang telah menggunakan chipset snapdragon 820 sebagaimana Galaxy S7 series.

Taktik tersebut sederhana saja, plus perangkat terbaru Apple iPhone 7 Berlebih telah ditenagai oleh sinkronisasi komponen hardware yang terkini dan terbaik untuk waktu ini. Dimana dalam mengolah keterangan pada iPhone 7 Berlebih telah disiapkan chipset terbaru buatan Apple yaitu chipset Apple A10 Fushion.

Chipset tersebut akan ditandemkan menggunakan inti processor Quad Core berkecepatan 2. 23 Ghz dan kartu pengolah grafis atau GPU six-core graphics yang mengarang smartphone yang ada memiliki performa dua kali lipat lebih tangkas dibandingkan iPhone 6 Tambah. Selain hal itu, tersedia agaknya RAM bertenaga 3 GB yang mengarang kinerja smartphone ini tambah powerfull.

Gadget terbaru atas Apple berikut juga hendak menggunakan orde operasi terbaru buatan merencanakan sendiri ialah iOS 10. Dimana sistem operasi ityu akan memberikan banyak sifat menarik & kemudahan pada pengoperasiannya. Dan lalu untuk kapasitas memori internalnya akan merusakkan tiga tipe yang berbeda.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar