Sabtu, 17 September 2016

Harga Samsung Galaxy S7 dan Uraian

Sudahnya Samsung berdasar pada resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S7 & Samsung Galaxy S7 Edge di ajang MWC 2016 Barcelona diantaranya yang dirumorkan sebelumnya. Berbekal banyak keluarbiasaan, Samsung Galaxy S7 yang merupakan Semarak Flagship terbaru Smartphone Samsung samsung galaxy s7 ini sosok bisa jadi Smartphone terkemuka di tahun 2016.

Signifikansi premium & flagship super terasa susur sekali dalam seri Samsung Galaxy S7 berkat bahan lapisan sebelah hadapan berpadu menggunakan bodi logam. Yang tentu saja membuat martabat Samsung Galaxy S7 sudah bisa diduga akan sangat mahal.

Sungguh Samsung namanya jika membanderol harga Samsung Galaxy S7 dengan martabat yang murah. Karena sebagaimana kita ketahui bahwa mulai beberapa tahun sebelumnya harga seri Galaxy S benar diatas 6 juta yen dan bertambah kesana tambah mahal disebabkan beragam teknologi baru menggunakan desain pertama lebih modern disematkan di Smartphone Flagship terbaru Samsung.

Samsung Galaxy S7 menjinjing spesifikasi tembok yang sama menggunakan versi Edge hanya saja permadani Samsung Galaxy S7 Edge melengkung & ukuran layarnya 5. 5 Inches berbeda dengan Galaxy S7 ini tidak melengkung dan hanya berukuran 5. 1 inches. Ia sama-sama menuntun layar Termasyhur AMOLED beresolusi Quad HD dengan kepadatan layar lalu 577 ppi. Berbeda mulai seri Galaxy S6 sebelumnya, untuk versi Galaxy S7 membawa sifat Always On Display yang membuat penghalang tetap tampak guna menyalurkan informasi laksana tanggal, notifikasi, dan tanda bahaya.

Samsung-Galaxy-S7-Edge-vs-Galaxy-S7-003.

Sobat ulasgadget tidak mesti khawatir urusan ketahanan layarnya karena pihak Samsung telah membekali Galaxy S7 menggunakan pelindung sebeng Gorilla Glass 5. Semakin menariknya lagi pelindung Gorilla Glass 5 ini pun ditempatkan juga dibagian belakang. Ia swasembada memiliki tolok ukur 142. 4 x 69. 6 x 7. 9 mm beserta berat 152 gram saja, desain yang sangat ringan mulut diioperasikan mempergunakan satu tangan.

Harga Samsung Galaxy S7 yang dapat dikatakan super mahal tersebut sayangnya bukan dibarengi secara dukungan slot kartu Dual SIM. Ia hanya mendukung slot tiket Single SIM bertipe Nano-SIM, sehingga buat sobat ulasgadget yang meraup 2 tiket SIM dipastikan harus bersedia membeli Smartphone lagi / kalau bukan merasa direpotkan bisa berputar dengan tiket SIM baru.

Dukungan jaringannya sendiri tepat sudah 4g LTE mengalokasikan semua teknisi yang siap di Indonesia. Berbekat kecepatan LTE Cat9, kecepatan unduh Galaxy S7 bisa memetik 450 Mbps dan upload mencapai 50 Mbps luar biasa cepat tidak?. Samsung pun membekali berbagai konektivitas judes seperti NFC yang bisa digunakan utk berbagi data dengan pengguna lain ataupun bisa dimanfaatkan untuk pesawat pembayaran menggunakan Samsung Pay yang mengangkat kartu Visa dan Mastercard.

Bicara soal kapasitas penyimpanan internal, ia tersedia 2 versi diantaranya Samsung Galaxy S7 32 gb Dan Samsung Galaxy S7 64 GB. Ke-2 seri tersebut hanya eksentrik dari segi memori internal saja & sama-sama menolong slot microsd hingga 200 GB. Samsung Galaxy S7 memiliki bekalan RAM sejumlah 4 GB setara yang dipakai secara Samsung Galaxy Note 5.

Yang semakin menarik dari pembahasan soal harga Samsung Galaxy S7 adalah spesifikasi kamera tampak dikurangi dari versi sebelumnya padahal lamun dicermati uraian nya sekiranya lebih diperbaiki dan ditingkatkan lagi. Hal ini mampu dilihat dari aplikasi aperture f/1. 7, Phase Detection Autofocus, OIS, ½. 6’ Pemeriksaan Size & 1. 4 pixel size walau putusan lensanya ringan 12 MP tapi spek ini tersangkut terbaik dikelas HP Flagship.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar