Sabtu, 17 September 2016

Uraian iPhone 7 Terbaru

Menonjol dengan menjinjing segudang teknologi canggih mengarang Apple iPhone 7 jadi salah satu smartphone tercanggih ditahun 2016. Meskipun datang telat disaat vendor lain tutup merilis smartphone flagship buatannya, namun Apple tidak menghampakan penantian Appl Fan Boy iphone 7 yang menungu dengan setia sampai iPhone generasi terkini ini dirilis kepasaran. Jutaan orang diseluruh dunia sudah bersiap-siap memeriksa kehebatan Apple iPhone 7 yang diklaim jauh kian bertenaga dipadankan iPhone turunan sebelumnya.



Konsumsi chipset Apple A10 Fusion yang di dalamnya terpasang 4 buah kesimpulan processor berkecepatan tinggi dan hemat kemampuan membuat iPhone 7 tambah powerfull dan siap menundukkan smartphone Android flagship yang dibanderol sama mahalnya beserta harga iPhone 7. Selain itu, Apple juga menumbuhkan daya tahan smartphone ini serta mengoptimalkan pengaruh kameranya secara membenamkan Image Signal Processor (ISP) turunan terbaru. Nah, bagi sobat ulashape. com yang sebal ingin meraba kehebatannya, silahkan simak telaah spesifikasi & harga iPhone 7 berikut ini.

Pecinta gadget diseluruh dunia pasti sungguh mendengar kabar perilisan Apple iPhone 7 yang diperkenalkan secara resmi pada tercecer 7 September 2016. Smartphone ini menonjol dengan mengangkat segudang inovasi baru yang tak member jumpai di iPhone 6 ataupun iPhone 6s. Tak hanya merubah segi rancangan, Apple juga meningkatkan prestasi smartphone berikut. Alhasil pajak iPhone 7 menjadi benar mahal, soalnya kita pantas membeli varian 32GB seharga Rp. 8. 5 Jutaan. Sedangkan mutu iPhone tujuh 128GB meraih Rp. 9. 8 Jutaan. Nah, kira sobat yang lebih tersengsem membeli versi 256GB, sejawat harus menyusun uang sekitar Rp. 11 Jutaan. Harga iPhone tujuh tersebut merupakan harga formal untuk pasar Amerika, & sudah pasti pajak iPhone tujuh di Nusantara akan senggang lebih nadir.

Apple iPhone 7 mengarungi ukuran luas hampir sama dengan iPhone 6s. Walaupun demikian smartphone yang ada memiliki ukuran lebih mudah, karena bobotnya sekitar 138 gram. Adapun untuk dimensinya, smartphone itu memiliki utama panjang 138. 3 mm, lebar 67. 1 mm, dan kerimbunan bodinya sekitar 7. 1 mm. Desainnya tetap tampak premium, meskipun list antenanya dipindah kebagian bawah. Uniknya, iPhone tujuh tidak mengarungi port Jack Audio 3. 5mm, plus Apple mengidamkan ruang lebih luas untuk menaruh bermacam-macam teknologi canggih kedalam smartphone ini.

Dimana kecanggihan teknologinya bisa terlihat dari tombol home yang kini mendukung fitur 3D Touch oleh teknologi Taptic Engine yang terpasang didalamnya. Selain ini, bodinya terbuat dari material alumunium series 7000 yang terasa sangat teguh dan mantap digenggaman. Lalu untuk seksi layar, Apple melengkapi smartphone ini menggunakan layar berukuran 4. 7 inci yang mengadopsi panel berteknologi LED-backlit IPS LCD dengan resolusi 750 x 1334 pixels serta memiliki kepadatan permadani mencapai 326 pixel bagi inci.

Susunan layarnya super jernih, meski belum mengadopsi layar beresolusi Full HD. Kejernihan itu tak lepas dari teknologi Wide Color Gamut Display yang membuat layar iPhone 7 semakin colorful & kaya warna. Fitur 3D Touch merosot dihadirkan beserta kemampuan lebih canggih detik membaca tolakan sidik ujung tangan pengguna iPhone 7. Nah yang paling menarik, smartphone ini punya kemampuan tahan air dan lebu, karena sudah mendapatkan akta IP67 yang membuatnya siap terendam didalam air dalam kedalaman penuh 1 meter selama 30 menit.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar