Jumat, 16 September 2016

Keuntungan & Kekurangan Infinix Hot S

Infinix tidak periode ini dikabarkan bakal menjadikan perangkat mobile terbaru yang diberi identitas Infinix Hot S. Radas ini gak lain ialah smartphone Selfie yang pas menarik plus didukung dengan fitur Fingerprint Sensor. Omongan S otonom adalah seri Selfie.

https://img02.olx.com.gh/images_olxgh/1000806806_4_1000x700_infinix-hot-s-x521-mobile-phones-tablets_rev002.jpg

Infinix Hot S selain punya fitur yang sangat ahli juga mengetengahkan spesifikasi yang terbilang sedang solid paling utama untuk prosessornya karena didukung Snapdragon 625 Octa Core dengan fungsi RAM 3 GB. Saya juga disuguhkan dengan tampilan antar halaman yang menawan berbekal OS Android v5. 1 Lollipop.

Nah bagi lebih jelasnya mengenai Infinix Hot S bisa kamu nyimak poin dibawah berikut namun sebelumnya baca terlebih dahulu peristiwa spesifikasi terlengkapnya

Infinix Hot S Hadir dengan derajat layar yang Harga Infinix Hot S sangat menarik yaitu pada jenis IPS LCD Capasitive dan dapat menghasilkan warna hingga 16 juta disimilaritas warna. Ditambah lagi didukung dengan pernyataan layar yang cukup luhur dengan 5. 5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixels.

6330498092629956832.jpg

Di era yang hari ini mungkin tutup banyak dari para kalian yang menurut LTE serta bahkan sebelah smartphone kalian telah support 4G LTE. Seperti yang kalian terpelajar, Infinix Hot S yang satu yang ada juga didukung dengan konektifitas 4G LTE.

Nah utk memenuhi kebutuhan data penyimpanannya, Infinix Hot S datang dengan penyimpanan kapasitas memori dengan 32 GB. Yang tambah juga untuk mengangkat penyimpanan eksternal, Ditambah sedang didukung beserta slot MicroSD up to 128GB.

Wicara soal prestasi, CPU & GPU yang diusung Infinix Hot S cukup bertenaga. Hal itu bisa kita simpulkan secara CPU yang ditanamkan plus mengusung CPU Snapdragon Octa-core. Ditambah juga Infinix Hot S telah ada dengan kekebalan RAM yang cukup buntal hingga 3 GB.

Utk kegiatan motret memotret Inifnix Hot S dilengkapi menggunakan resolusi alat potret yang benar baik diantaranya dengan 13 MP lengkap dengan sifat Phase Detection Autofocus & LED flash. Jadi member dapat mengambil moment terkemuka kita beserta hasil katapel gambar yang sangat cantik.

Di tengah lagi smartphone ini dapat melakukan perekaman video HD dengan 1080p. untuk aktifitas selfienya, Infinix Hot S hadir beserta kamera menempel berkemampuan 5 MP.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-infinix-hot-s/
https://id.wikipedia.org/wiki/Infinix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar