Jumat, 16 September 2016

Xiaomi Redmi Note 4 & Uraian Terkini

Rumor perilisan Redmi Note 4 benar-benar terbukti. Smartphone itu resmi diperkenalkan pada tercecer 25 Agustus 2016. Kolektif seperti rumor yang berlayar selama ini, smartphone ini ditenagai chipset Mediatek Helio X20 yang berpadu dengan processor Deca Core 64-Bit. Selain itu, tersedia pun dua opsi memori yang otomatis bakal memepengaruhi mutu Hp Xiaomi Redmi Note 4. Utama layarnya senantiasa 5. 5 inci, namun, smartphone berikut memiliki rancangan lebih superior dan dibalut bodi full metal yang dirancang mengacu pada khusus dengan proses pemotongan CNC Chamfered edges.

6330502835250137720.jpg

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 tidak mampu dibilang lebih tinggi dipadankan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Lebih dari itu resolusi kameranya dibuat kian rendah disamakan Redmi Note 3 Pro yang meraup kamera tulat 16 Megapixel. Walaupun demikian, smartphone ini tetap memukau untuk dimiliki, karena desainnya dibuat semakin premium & dapur pacunya sangat powerfull. Harga Xiaomi Redmi Note 4 juga tergolong sederhana dan di dalamnya sudah terdapat processor powerfull yang bertumpuk-tumpuk dengan sistem operasi Android terbaru. Nah yang redut ingin meraba spesifikasinya, mangga simak kisah Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi Note 4 berikut ini.

Desain Semakin Premium

Sebagaimana yang anda lihat diatas, desain Xiaomi Redmi Note 4 terlihat kian premium disamakan Redmi Note 3 yang dirilis kaum bulan dan lalu. Layarnya wajar berukuran 5. 5 inci, namun tutup mengadopsi panel layar IPS berteknologi 2. 5D Curved Glass Screen, dan bodinya telah dibalut material full metal yang Xiaomi Redmi Note 4 memiliki utama dimensi jenjang 151 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 8. 4 mm. Mengingat smartphone ini meraup layar berukuran besar & baterainya bertenaga monster, maka wajar bila bobotnya memetik 175 gram.

Performa Powerfull Dengan Processor Deca Core

Walaupun pangkat Xiaomi Redmi Note 4 sangat sederhana, smartphone tersebut tetap dipersenjatai dapur pacu berkecepatan utama yang digawangi oleh chipset Mediatek MT6797 Helio X20. Seperti yang kita ketahui bersama, Helio X20 adalah salah satu chipset tercepat saat ini, karena didalamnya telah tertempel 10 prinsip processor alias Deca Core. Processor itu terbagi di 3 inti bagian yang terdiri dr (Dual Core 2. 1 Ghz Cortex-A72 + Quad Core 2. 0 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1. 4 Ghz Cortex-A53). Lalu ada pula GPU Mali-T880 MP4 yang meningkatkan kemampuan grafisnya.

Konektivitas Setia

Beralih kebagian konektivitas, Xiaomi Redmi Note 4 punya port MicroUSB 2. 0 yang mendukung konektor USB-OTG. Port itu diletakan di bagian bawah, sinkron dengan dua lubang speaker yang rampung menghasilkan suara berkualitas stereo. Pada bagian samping juga terpatok slot Hybrid yang bisa digunakan utk memasukan microSD berkapasitas top 128GB, / dua nomer telepon (Dual Sim). Menariknya lagi, Xiaomi Redmi Note 4 telah mengadopsi teknologi 4G LTE Cat. 6 dan VoLTE.

Baterai bertenaga monster

Satu diantara kelebihan Xiaomi Redmi Note 4 merupakan kapasitas baterainya sangat buntal. Tak kepalang tanggung, smartphone yang ada memiliki aki berkapasitas 4. 100 mAh yang dibantu fitur Fast Charging 5V 2A. Kesudahannya baterainya sanggup terisi sesak dalam ruang kurang daripada 2 Beker, sehingga meningkatkan efisiensi saat penggunanya. Nah itulan keterangan spesifikasi serta fitur Redmi Note 4. Tentunya sejawat penasaran ingin mengetahui harga Xiaomi Redmi Note 4 16GB & 64GB. Oleh karena itulah, silahkan simak pemeriksaan berikut ini.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-note-4/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar