Jumat, 16 September 2016

Xiaomi Redmi 3 Keuntungan & Kekurangan

Satu lagi barang Xiaomi yang siap memeriahkan pasar smartphone kelas melintangi di negara, adalah Xiaomi Redmi 3, meski belum secara formal masuk ke Indonesia, akan tetapi ponsel itu sudah tersedia tanda-tandanya hendak mulai dipasarkan di Indonesia bulan Januari 2016 yang ada. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan hp ini selain dari harganya yang benar-benar sangat kompetitif dan semakin murah dibanding ponsel sebutan lain.

Tahun 2016 itu bakalan banyak bermunculan hp dengan kemampuan diatas hitung panjang namun masih dibandrol secara harga murah, salah satunya Xiaomi Redmi 3, Ponsel berikut menyuguhkan kesangkilan kelas merentangi yang pukul rata dibandrol diatas Rp. 2 jutaan, pasalnya prosessor Octa-core dengan kesebatan 1. 5 GHz sudah biasa berbasis 64 bit udah disematkan juga chipset tegar keluaran Snapdragon 616. Tak hanya hal itu agar Mesin mampu beraksi dengan cantik, RAM 2 GB pun sudah dipasang didalamnya.

Tampilan Xiaomi Redmi 3

Kawasan kamerapun tak kalah canggihnya dengan duet dua kamera depan serta belakang masing-masing berukuran kaca 5 super pixels serta 13 tegap pixels lengkap dengan fitur kelas atas memproduksi jepretan makin tajam! Nah, sobat PonselSeru pasti rongseng pengen mengetahui lebih pada akan uraian Xiaomi Redmi 3

Design Elegan dan Kokoh beserta Full Metal

6330490693695193396.jpg

Berbeda secara Xiaomi Redmi 2 yang sempat menjadi primadona famili menengah, saat ini Xiaomi turut merombak habis sisi rancangan, tak juga berbahan plastik melainkan telah mengadopsi Full Metall yang sekujur bodynya sehingga hp semakin juwita dan juga kokoh. Tidak hanya ini jika kawan melihat unit belakang body nampak rusak kotak-kotak sebagai hiasan alias ornamen ponsel, hal yang ada cukup merampok karena mengeraskan kesan bagus.

Meskipun berbahan dasar metal namun bobot Xiaomi Redmi 3 tetap cukup berkawan yakni hanya 144 gram. Dimensi berdasar pada keseluruhan mencecah 139. 3 x 69. 4 x 8. 5 mm, bukan tipis pun tidak nyata. Ukuran tersebut disesuaikan pada dimensi sebeng yang mencecah 5 inci, sebuah standar favorit penuh konsumen smartphone berjenis multitouch karena meyakinkan kenyamanan pengoperasian. Meski putusan tidak terlalu wah soalnya hanya 720 x 1280 pixels & kerapatan 294 ppi tersebut dirasa wajar karena ponsel ini tatkala China kian di lego kurang dari Rp. 1, 5 jutaan. Tapi berdasar pada visual pernyataan dan rapat tersebut sudah biasa cukup untuk Xiaomi Redmi 3 turun jernih, lagi pula panel permadani IPS-LCD, e, bantu mencampur ketajaman layar. Antar mukanya masih wajar mengandalkan MIUI 7. 0 yang didukung oleh Android v5. 1 Lollipop.

6330490695627484772.jpg

Mesin Garang denga Prosessor Octa-core dan RAM 2 GB

Untuk tolok ukur harga HP Xiaomi Redmi 3 yang tidak lebih dari Rp. 1, 5 jutaan sudah pasti di balik pacunya tergolong paling nakal dikelasnya serta belum siap yang menyamainya. Pasalnya ponsel ini dibekali dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 616 berbasis 64 bit dengan rejang Octa-core 1. 5 GHz Cortex-A53. Atas sini selalu sudah siap kita simpulkan betapa ponsel ini piawai memberikan responsitivitas yang semampai saat menggagas dan menuntun beragam operasi. Apalagi RAM yang dikasih lebih buntal dibanding pesainnya yang hitung panjang Xiaomi Redmi 3 masih 1 GB, selama kapasitas RAM Xiaomi Redmi 3 sudah 3 GB. Ponsel yang ada semakin pemarah karena sudah biasa berjalan dalam sistem sistem Android Lollipop v5. 1 serta markah grafis sugih yang didapatkan oleh GPU Adreno 405.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-3/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar