Senin, 06 Juni 2016

Teknik Agar Baterai Smartphone Samsung Makin Awet

Smartphone tidak cuma digunakan untuk telepon dan SMS pula. Hal-hal beda seperti browsing, memutar video, mendengarkan musik, atau main game sudah biasa biasa member lakukan sehari-hari dengan smartphone. Jika saya terlalu acap menggunakan smartphone untuk main game / menonton video, baterai smartphone pasti akan lebih segera rusak & tidak akan bersitegang lama.

Dan kemudian bagaimana caranya agar Baterai smartphone Samsung kita tunak awet? Simak tips-tips berikut ini.

Charge smartphone secara tertib

Sebagian besar harga samsung c5 atau hp Android lainnya saat ini mempergunakan baterai lithium, dan Baterai ini akan bertahan lebih lama bila anda rawat supaya kesanggupan baterai saja berada yang atas 50 persen. Terlalu sering menoleransi baterai langsai, sampai 0 persen sepertinya, bisa menyelak usia Baterai dan menghalai-balaikan kapasitasnya.

Pengelompokan kecerahan, merewang dan pola penghemat kesanggupan

Baterai smartphone akan tetap berkurang meskipun sedang tdk dipakai. Penyusunan daya yang benar sanggup membantu kau untuk lebih menghemat Baterai. Atur kecerahan layar / brightness saat mode auto agar kecerahan layar mampu disesuaikan pada lingkungan maka itu baterai bukan terkuras utk layar yang terlalu zakiah.

Pengaturan vibrasi juga penting karena pulsa SMS ataupun pemberitahuan pun menghabiskan kompetensi baterai ponsel Samsung Engkau. Matikan penataan getar untuk pemberitahuan yang tak terlalu penting.

Setiap smartphone Samsung pun dilengkapi beserta mode penghemat daya. Aktifkan mode berikut agar fitur-fitur yang tidak termanfaatkan seperti GPS dan Bluetooth bisa pasif secara otomatis saat kau mematikan permadani smartphone dikau.

GPS serta aplikasi unik

Mengaktifkan GPS terus menerus sanggup membuat Baterai anda lekas habis. GPS dan penanda lokasi lainnya akan tetap online dalam menentukan dimana lokasi engkau berada. Oleh karena itu, agar Baterai smartphone Samsung Anda tunak hemat, matikan GPS dan Maps kalau memang gak diperlukan.

6292646208980873276.jpg

Selain GPS, tersedia juga beberapa aplikasi yang tetap lari walaupun saya sudah menewaskan layar smartphone. Aplikasi-aplikasi ini lah yang rata-rata membuat Baterai ponsel Samsung cepat luruh. Pastikan dikau selalu menjajal di bagian running apps dan matikan aplikasi yang tidak anda perlukan.


referensi:
http://hargahpsamsunggalaxy.com/harga-samsung-galaxy-c5-spesifikasi/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar