Senin, 06 Juni 2016

Tips Samsung Galaxy C5 Update Terbaru

Harga Samsung Galaxy C5, Vendor smartphone asal Korea, Samsung dikabarkan siap menggelongsorkanmengeluarkan, merilis, smartphone terbaru mereka diantaranya Galaxy C5. Menurut rumor yang terkuak Samsung betul2 tengah menyusun dua puder baru tersebut yang mewakili seri Galaxy C series dan kecuali Galaxy C5 ini sedang ada Galaxy C7 yang juga siap dirilis ke murahan. Namun yang akan diulas kali ini adalah seri C5 yang mengarungi spesifikasi gahar dan sejajar fitur unggulan lainnya.

Review Spesifikasi Pajak Samsung Galaxy C5



Katanya Samsung Galaxy C5 tutup mendukung tali 4G LTE dan Samsung sendiri benar-benar tengah gencar menghadirkan smartphone android 4G LTE. Secara begitu maka smartphone yang ada bisa diajak ngebut tatkala berselancar di internet. Samsung C5 pun mendukung sifat Dual SIM GMS beserta jenis SIM card micro. Ini semua membantu kalau yang tenang bergonta-ganti publikasi atau meraup nomor semakin dari tunggal karena itu tidak butuh repot-repot lagi membawa dua hp jangka bepergian. Kunjungi juga review Samsung A9 Pro.

Dan kemudian untuk luasan layar dari tersebut adalah 5. 2 inch dengan resolusi layar HD 1. 080 x 1. 920 pixels. Dengan kombinasi panel IPS LCD capacitive dan sidang layarnya yang tinggi merebut ~424 ppi membuat pelan yang dihasilkan sangat puguh meskipun digunakan di kaki gunung sinar matahari langsung. Tdk hanya hal itu saja pada bagian layarnya pun sudah terpatok pelindung tembok Corning Gorilla Glass menjadi tak mesti khawatir sedang layar smartphone ini sosok tergores jangka dimasukkan ke dalam kantong atau tas.

Spesifikasi Software Galaxy C5

http://hargasamsung.com/harga-samsung-c5/ juga sudah mempergunakan Android OS v6. 0. 1 Marshmallow yang adalah sistem sistem terbaru hari ini ini & untuk kinerjanya sangat dapat diandalkan. Masalah ini dikarenakan Samsung C5 mengandalkan kinerjanya pada processor Octa-core 1. 5 GHz yang didukung chipset Qualcomm Snapdragon 617 dan GPU Adreno 405. Saat dioperasikan semua operasi berjalan dengan lancar plus smartphone ini dibekali BIKU 4 GB dengan penyimpanan internal sejumlah 32 GB. Disediakan pun slot microSD hingga 128 GB menjadi tidak demi khawatir mau kekurangan perangkat penyimpanan.

Uraian Kamera Samsung Galaxy C5

Samsung pun memperhatikan bidang kamera dr Galaxy C5 dimana tersembunyi dua ekses kamera yang pertama merupakan kamera belakang 13 MP yang memasukin LED Flash, autofocus, touch focus, face detection, Geo-tagging, panorama & HDR serta memiliki kesangkilan merekam video 1080p@30fps. Sementara itu dalam kamera depannya berkekuatan 5 MP & bisa diandalkan untuk mengangkat foto selfie.

Harga Samsung Galaxy C5

Samsung Galaxy C5 yang ada tidak tenggelam dilengkapi sifat Fingerprint Scaner dan tersedia beberapa semangat lainnya sedari Wifi, Bluetooth, GPS, USB dan Radio. Smartphone itu akan datang dalam 3 varian warna yaoti warna hitam, emas & putih. Dan kemudian untuk Pangkat Samsung Galaxy C5 bakal dibanderol dikisaran harga 3, 4 jutaan.

referensi:
http://hargasamsung.com/harga-samsung-c5/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

2 komentar:

  1. tak update terbaru mengenai produk hp samsung lainnya seperti a70 .

    Titan Gel ialah Cream Pembesar Alami Terbaik Tanpa Efek Samping Obat
    Kami Men jual titan gel Di Seluruh Indonesia

    BalasHapus
  2. Download Gallerycam Untuk Android 11 Google menggulirkan sistem operasi Android 11 versi beta beberapa hari lalu. Untuk sementara, Android 11 baru dapat dicicipi secara terbatas untuk para pemakai ponsel Pixel saja. Android 11 dikabarkan tampil dengan mendukung sekumpulan fitur dan syarat terbaru. Satu diantaranya ialah pemisahan untuk aplikasi kamera pihak ketiga yang bekerja di sistem operasi. Android 11 bakalan membatasi pemakaian kamera pihak ketiga, pada saat salah satu aplikasi lain yang meminta izin untuk menghidupkan kamera pada ponsel. seumpama, sewaktu pemakai mesti mengambil gambar barang dagangannya lewat aplikasi e-commerce. sering kali,

    BalasHapus