Senin, 06 Juni 2016

Manfaat serta Kekurangan Samsung Galaxy C7

Komoditas anyar mulai perusahaan korea ini terus-menerus membawa restan yang memikat untuk konsumen setianya. Kali ini vendor itu mengeluarkan series C diantaranya C3, C5, dan C7. Diantara series tersebut Samsung Galaxy C7 menduduki posisi paling atas karena diterapkan sebagai device untuk terdampar kelas atas (hight-end).

Samsung Galaxy C7 menggunakan layar berukuran 5, tujuh inchi dengan tampilan Superior AMOLED capacitive touchscreen & dilengkapi 16 juta rona. Smartphone tersebut memiliki varian warna yang terdiri atas Silver, Gray, Gold, serta Rose Gold. Pengguna sanggup memilih ragam sesuai menggunakan kesukaan masing-masing. Samsung Galaxy C7 mempergunakan resolusi yang serupa dengan C5 yakni 1080 x 1920 pixels namun demikian memiliki sidang layar yang lebih imut yakni seharga ~386 pixel, padahal C5 lebih damping yakni ~424 pixel. Sesuatu ini memproduksi layar di dalam C5 kian jernih ketimbang C7.

Dilihat dari sudut kamera dari http://hargahpsamsunggalaxy.com/harga-samsung-galaxy-c7/, Samsung telah melakukan perbanyakan terhadap device series C besutannya per untuk wajar bertengger diposisi atas ditengah ketatnya rivalitas smartphone. Samsung Galaxy C7 dibenamkan dengan lensa sebesar 16 udara pixel, f/1. 9, autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash bersama dukungan fitur seperti smartphone Samsung saat umumnya yaitu Geo-tagging, touch focus, face detection, vista, dan HDR. Untuk acara merekam video, smartphone berikut mampu merekan hingga 1080p@30fps. Urusan selfie, pengguna tdk perlu hawatir karena device ini sudah biasa dibenamkan alat potret berlensa 8 mega pixel pada bagian hadap dengan f/1. 9. Taktik ini memerankan selfie tampil lebih merampok dan pede.

Menggunakan tustel pada Samsung Galaxy C7 sudah pasti menciptakan pengguna memerlukan sebuah fitur yang amat cepat dalam mentransfer foto hasil jepretan kamera beresolusi tinggi mereka. Oleh karena itu, Samsung membekali smartphone dengan NFC yang menguatkan mengirim foto super pandai hanya cukup dengan sekali sentuhan selalu. selain itu, anda juga bisa menggunakan Bluetooth bentuk terbaru yaitu V4. 2 yang mendukung A2DP, & LE. Bluetooth V4. 2 ini membuat transfer variasi file jadi lebih pandai dan efesien.

Dalam sesuatu jaringan, Samsung Galaxy C7 sudah disisipkan dengan teknologi jaringan setara dengan kemajuan zaman waktu ini. Adapun tali yang dibantu mulai dari 2G, Edge, 3G, HSDPA, lalu 4G yang support LTE berkeceptaan tinggi saat ini. Kedatangan jaringan yang demikian penuh membuat pengguna tidak merasakan kekhawatiran pada menggunakan smartphone ini. Selai itu, demi memudahkan pengguna dalam berkomunikasi menggunakan voucer SIM, smartphone ini udah dilengkapi pada Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by). Fitur dual SIM membuat pengguna bisa leluasa menggunakan 2 kartu SIM sekaligus tajuk mahkota mereka.

6292640573749313618.png

Per membuat kenyang pengguna setia produknya menyimpan file, Samsung telah mengarang smartphone berikut dengan membawa Internal memori yang ada dalam dua varian yaitu 32 GB dan 64 GB, serta support micro-SD hingga 128 GB (uses SIM 2 slot) serta kapasitas BIKU yang luar biasa besar yaitu 4 GB RAM. Dengan kapasitas RAM sebesar tersebut tentu pengguna bisa menjalankan banyak praktik sekaligus tanpa ada ganjalan yang berisi.

6292640611342600296.jpg

Untuk mengatur lancarnya rembesan data, Samsung Galaxy C7 menggunakan Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Berbicara kesebatan dalam pemprosesan data, Samsung Galaxy C7 telah menggunakan CPU 8-inti yakni Octa-core 2. 0 GHz Cortex-A53. Sedangkan dalam mengolah grafis seperti tampil game dan menjalankan berbagai aplikasi bobot, smartphone tersebut mengandalkan GPU Adreno 506 sehingga mengarungi peforma grafis yang menawan.


referensi:
http://hargahpsamsunggalaxy.com/harga-samsung-galaxy-c7/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar