Minggu, 31 Januari 2016

Tips & Trik dalam Menggunakan Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 yang merupakan produk paling baru dari vendor Asus serta termasuk juga produk terbaru di semarak Asus Zenfone Series. Spesifikasi Asus Zenfone 2 berikut lebih utama dibandingkan menggunakan Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Semua teknologi terbaru & sistem operasi terbaru udah di sematkan ke dalam produknya tersebut.

Nah. Buat agan-agan yang sudah mengarungi Asus Zenfone 2, Ombedel akan memberikan beberapa tips yang sanggup dimanfaatkan pada Asus Zenfone 2

1. Menyalin file antara ponsel dan PC melalui WiFi

Untuk menyalin file jurang ponsel serta PC, caranya buka android play store dan downloadlah aplikasi yang disebut dengan Air Droid. Ini didefinisikan sebagai App amat berguna yang menghubungkan ponsel ke PC tanpa kabel, yang mengizinkan Anda bagi memindahkan file dan padat, banyak taktik lain

2. Memeriksa aplikasi data Kamu

harga asus zenfone 2 di indonesia yang selalu terhubung ke dunia maya akan nunggangi banyak sero internet engkau, nah lakukan yang ingin membatasi implementasi data pangsa internet berikut caranya:

Terangkan Settings - Koneksi - penggunaan kabar. Dari sini Anda dapat menetapkan pemisah dan mengurus siklus implementasi (misalnya daripada sekian & sampai sekian).

jika Dikau menekan tombol Menu pada layar berikut Anda juga akan tahu sejumlah fitur seperti memisahkan penggunaan kabar latar belakang (meskipun ini dengan mencegah kaum Apps bekerja)



3. Menggunakan dual pola tembakan

1 buah fitur yang terbaru diartikan sebagai mengambil gambar tengkoh yang memungkinkan Anda mengambil gambar dari orang lain menggunakan kamera pungkur, sementara mengacu pada bersamaan memungut foto pada kamera menghadap ke hadap.

Caranya adalah buka Camera App dan Anda akan melihat 3 ikon tatkala pojok kanan atas. Untuk mengambil gambar tengkoh ikonnya berpunya di titik pusat.

4. Widget yang sehat untuk menyekang semua Apps berjalan

Smartphone Anda dilengkapi dengan widget yang memungkinkan Anda menyengkilit semua praktik yang lari. Ini rupawan jika Engkau ingin lekas membebaskan kaum memori. Untuk menggunakan widget, tekan & tahan sepanjang 2 detik pada bagian kosong dari sebeng home apapun, Kemudian dapatkan Aktif widget yang Rekayasa Manager dan menginstalnya. Sesudah itu dilakukan, tekan widget dan ia akan menampilkan semua Aplikasi sedang berfungsi. Tekan Akhiri semua bagi menutup seluruh Aplikasi berjalan.

5. Mempercepat browser Kamu

Untuk mengerjakan hal yang ada, buka Browser Anda, oleh sebab itu Menu - Setting - Setelan Konten. Gulir di bawah dan untick Aktifkan JavaScript. Harap dicatat kalau ini dapat mempengaruhi faedah dari beberapa situs

Menghasilkan volume / musik keras

Kebanyakan smartphone volumenya udah dibatasi sebab undang-undang setempat untuk melindungi pendengaran Anda. Namun sda cara bagi meningkatkan volume. Pergi ke Play Store serta download App yang dinamakan Volume Booster atau Volume + PERCUMA.

6. Hilangkan aplikasi raksasa

Jika memori pada smartphone anda permulaan, anda siap mencari operasi terbesar Dikau untuk menguninstall. Pergi ke Settings - Lebih jelas - Pengarah aplikasi. Lantas geser dari kanan ke kiri dan pilih yang sedang lari. Dari sini Anda dapat melihat operasi yang menangkap paling banyak memori dan menutupnya

referensi:
http://detikponsel.com/harga-asus-zenfone-2/
https://id.wikipedia.org/wiki/Asus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar