Minggu, 31 Januari 2016

Pengetahuan Berharga Untuk Pemilik Pertama iPhone 5

Salah satu saudara saya trendi mulai memakai iPhone 5. Tentu saja sejajar salah satu pengagum produk Apple, saya tidak bisa tinggal diam serta dengan bergairah menjelaskan variasi fitur-fitur bermakna bagi pengguna iPhone.

Nah, setelah menyidik berbagai tips seputar iPhone, dia mengadu saya sepuluh pelajaran berharga yang ia dapatkan sejajar pengguna iPhone baru.

1. Memegang iPhone 5 Terasa Keren

Salah satu alasan apa sebab ada orang-orang yang terus-menerus membeli iPhone tanpa benar-benar mengetahui kepentingan iPhone. Awak bisa menderma pengguna iPhone dalam dua kelompok, yang cuma bermutu atau terlalu ingin menerima iPhone untuk kegiatan sehari-hari. Tanpa tahu kelompok manapun kamu beruang, iPhone 5 yang lurus dan terpoles memberikan signifikansi yang berbeda dibanding smartphone lain.



dua. Siri, Tambi (Rada) Pintar

Asisten diri Siri didefinisikan sebagai fitur tulang punggung yang dijago-jagokan dirilis pribadi buat iPhone 4S. Menggunakannya adalah tunggal hal sedang. Membutuhkan tulisan yang ketat agar Siri bisa menuntun perintah-perintah seperti menentukan tanda bahaya, memeriksa iklim, dan mengerjakan panggilan. Sekalipun saudara abdi tidak mulus menggunakan Untaian, kepintaran Siri dalam melaksanakan tugas-tugas yang iPhone tdk berhenti membuatnya terkagum-kagum.

3. Mengaktifkan Tustel Dari Lockscreen

Iklan terkini iPhone 5 menayangkan kurang lebih cuplikan tatkala mana orang-orang asing yang baik hati membangun mengambil foto. Setiap cukilan tidak menampilkan pemilik iPhone yang terkekeh-ekeh membuka trik di iPhone. Mengapa sanggup demikian? Sifat iOS 6 menawarkan cara cepat mengaktifkan kamera beserta menarik lambang kamera terangkat.

4. Tidak Download Rekayasa Gratis Asal-asalan

Mungkin tersebut pelajaran yang paling patut bagi setiap pengguna iPhone baru. Memilih aplikasi bermutu dari App Store didefinisikan sebagai sebuah skill. Jangan sampai memenuhi layar iPhone pada berbaris-baris aplikasi gratis dan lite yang serupa sekali tidak bisa dinikmati sepenuhnya. Lamun masih bingung mencari praktik yang sesuai untuk menyalakan sebuah tugas, silakan sibak daftar collections (yang beruang di page navigasi) dalam melihat semata aplikasi preferensi MakeMac.

5. Mengatur Pati dan Memungut Foto Vista

harga iphone 5 di indonesia mempunyai salah satu kamera ulung yang sanggup membuat foto apapun terlihat tajam. Kiat mengambil foto yang indah tidak lepas dari yang namanya pati kamera. Singgung dan tahan posisi unik di permadani iPhone bagi menentukan fokus. Ingin mengambil gambar permandangan bumi saat berkecukupan di pucuk gunung? Sifat Panorama iOS 6 dalam iPhone 5 memenuhi posisi ini secara sempurna.

6. Mengambil Foto Sambil Merekam Video

Kejahilan yang tidak sempat basi diartikan sebagai membohongi sohib-sohib bahwa awak akan menjemput foto, padahal lagi mencetak video. Ubah kebohongan jadi kenyataan memakai iPhone 5. Saat merekam video, kamu tetap siap mengambil foto seperti sahaja dengan menjepit lambang alat potret di penghalang.



7. Tdk Terganggu Jangka Tidur

Do Not Disturb adalah sifat iOS 6 yang mengabaikan semua tanggapan dan alert iPhone saat jam-jam unik. Ia seharusnya masuk di dalam fitur-fitur yang pantas diaktifkan saat iPhone baru. Dengan memperhebatkan fitur itu, kamu bisa memastikan tidak ada panggilan, selain orang primer, bisa menganggu mimpi indahmu di malam hari.

8. Menjadikan iPhone Personal Hotspot

Bukan pemberitahuan baru. Akan tetapi ada pun yang tidak terbuka bahwa iPhone bisa jadi Personal Hotspot buat perangkatmu yang lain. Cara mengaktifkannya semua mengakses Settings » Orang per orang Hostpot. Koneksi bisa dengan perantara nabi Wi-Fi, Bluetooth, atau tali USB. Menuturkan panduan itu apabila Personal Hotspot tenteram.

referensi:
http://detikponsel.com/harga-iphone-5/
https://id.wikipedia.org/wiki/Iphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar