Minggu, 31 Januari 2016

Daftar Harga Hp ASUS 1 Jutaan

Sebutan Brand ASUS bermula dr negara Taiwan yang dulunya hanya yakni sebuah kongsi yang menghasilkan barang kira-kira elektronik khususnya barang IT saja, contohnya pheriperal komputer pangku, LCD alat pemantau, dan lainnya lain. Dengan berjalannya waktu, ASUS belum periode ini juga memproduksi Smartphone dan gadget canggih yang lainnya. ASUS telah mengatur smartphone & tablet guna untuk bersaing melawan vendor smartphone lainnya seperti Sony, Samsung, Blackberry, dan berbeda lain. Hingga pada dahulu pembukaan, ASUS bahkan melaunching 3 barang yang meronce miliki.

Sesungguhnya ASUS pertama kali melaunching produknya memiliki 3 seri yang berbeda menggunakan harga yang berbeda agaknya. Dari ketiga tipe tersebut adalah ASUS Zenfone 4, ASUS Zenfone 5, & ASUS Zenfone 6 yang masing memiliki spesifikasi yang bertentangan beda & seri yang berbeda unik pula. Nah pada suasana kali ini, Media Smartphone mau memberikan kisah seputar Susunan Harga HP ASUS 1 Jutaan / Di lembah 2 Juta yang akan kami ringkas http://www.cintaponsel.com/harga-hp-asus-1-jutaan/ di kolong ini.

Daftar Harga HP ASUS 1 Jutaan alias di Bawah 2 Juta

1. ASUS Zenfone 4 (4GB/1200mAh)

Asus Zenfone 4 (4GB/1200mAh) merupakan sebuah smartphone yang diciptakan oleh ASUS yang dipatok dengan mutu saat ini 1 juta. ASUS Zenfone 4 ini dibekali dengan permadani LCD yang berukuran 4 inci yang berteknologi TFT dan beresolusi 480 x 800 piksel. Pada ASUS Zenfone 4 ini seharga memiliki kompetensi baterai setengah 1200 mAh, dimana pada paket penjualannya, smartphone berikut dilengkapi menggunakan 2 aki dengan tumpuan untuk memberikan cadangan baterai. Untuk segi dapur pacunya, asus zenfone 4 tersebut dibekali secara prosesor Pengawas dengan kecergasan Dual Core 1, 2 Ghz & memori BINGKAI 1GB yang sudah tertib operasi Jelly Bean.

2. ASUS Zenfone 4 (8GB/1600mAh)

Untuk setelah itu masih ASUS Zenfone 4, namun saat kali ini sedikit berbeda menggunakan yang pada atas. Kesempatan ini ASUS Zenfone 4 penerbitan berikutnya, yang memiliki perbedaan pada mutu memori Internal dan fungsi baterainya. Dalam kapasitas memori Internalnya, ASUS Zenfone 4 ini sejumlah 8GB, tetapi untuk fungsi baterainya juga lebih raksasa yaitu 1600mAh. Untuk semarak yang berikut, ASUS menentukan harga pasaaran sekitar 1, 1 juta yang di dalam kesimpulan urusan harga berbanding sedikit pada yang ekspresi satunya.

3. ASUS Zenfone 4s A450CG

Masih menggoleng ASUS Zenfone 4, namun kali ini ASUS melaunching yang sedikit eksentrik dengan jenis sebelumnya. ASUS Zenfone 4s ini meraup ukuran tembok 4, 5 inci yang berteknologi IPS pada layarnya dan sudah dilapisi menggunakan proteksi Gorilla Glass 3.



4. ASUS Zenfone 5 A501CG

Untuk seri ASUS berikutnya didefinisikan sebagai ASUS Zenfone 5 A501CG yang dimana ponsel itu memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dari Asus Zenfone 4. Dalam seri asus zenfone 5 memiliki uraian besar permadani lcd 5 inci yang sudah berteknologi IPS dan disertai beserta resolusi tembok 720 x 1280 piksel.

referensi:
http://www.cintaponsel.com/harga-hp-asus-1-jutaan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Asus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar