Rabu, 20 Januari 2016

Tempat Wisata Sanak pada Sentul City

Tempat Wisata sanak di Sentul City Kabupaten bogor saat ini sebagai pilihan getah perca wisatawan bagi mengisi saat liburan mereka, hal yang ada dikarenakan penuh tempat wisata yang memukau dan seru di wilayah Sentul Bogor. Berikut teritori wisata dalam keluarga yang paling ternama di Sentul City Bogor:

Jungleland Adventure Theme Park

Tempat wisata keluarga yang Sentul yang ada terletak di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City Bogor. Jungleland Adventure Theme Park memiliki ukuran area 35ha dengan semakin dari 41 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya, menyediakan beragam wahana untuk segala umur dengan masing-masing konsepnya yang beda dengan latar belakang Gunung Memuncrat, Jungleland Adventure Theme Park mengajak kita dan ras tercinta bagi menikmati Globe Petualangan Dahsyat yang menarik.

6241777009320857734.jpg

Wisata yang Sentul Rekan Ah Poong

http://www.morningheart.com/tempat-wisata-di-sentul-yang-harus-dikunjungi-saat-liburan/ lokasinya ternyata tdk terlalu tersendiri dari rel (kereta api) Jagorawi. Benar keluar gerbang tol Sentul City, silakan belok ke kiri kemudian ikuti tamsil jalan. Di bundaran baru, langsung melendung kanan dan lurus sekadar. Pasar Apung, atau tulisan populernya Rekan Ah Poong, berlokasi lepas Masjid Tazkia Islamic Center, di sanding Sentul Eco Park. Utk masuk ke Pasar Apung, pengunjung harus luruh jembatan yang melintasi waduk besar yang melintasi daerah ini. Tempat ini mempunyai taman main yang teduh untuk anak-anak. Ide rekan apung yang ada berasal mulai pakar kuliner Bondan Winarno serta tata usaha Eat & Eat. Di pasar Ah Poong ini ada aneka kuliner, mulai dari chinese food, kuliner nusantara muncul makanan ringan menyerupai batagor Bandung, pempek Palembang, siomay, es doger, es duren, es cendol & masih banyak lagi. Memilikinya campur tangan Bondan Winarno di dalam pemilihan menu di tempat ini memerankan jaminan kenikmatan dari di setiap makanan yang disajikan. Total kapasitas Ah Poong lebih kurang 700 kursi. Lokasi yang dibuka pertama-tama pada pertengahan Desember 2012 tersebut uraikan mulai ketuk 08. 00-22. 00 WIB.

6241777024242744592.jpg

Sistem pembayaran di Pasar Ah Poong secara cara kartu deposit spesial Ah Poong dari Eat & Eat. Pengunjung mendepositkan uang yang kemudian ditukar dengan kuitansi khusus bagi transaksi. Kecuali bisa merangkus aneka target nikmat kalian juga mampu merasakan permainan air waduk Cikeas, / mengitari waduk dengan mengambil perahu sampan yang terbuat dari kayu. Terutama pengunjung pun dapat membeli sayuran dan buah-buahan yang dijual dalam perahu kayu yang terbang.

Wisata di Sentul Ecoartpark Sentul City

Kebutuhan warga akan lapangan terbuka yang luas, asri dan memiliki unsur latihan tampaknya sedari “didengar” per para juragan properti. Yang Sentul City, tepatnya di EcoArtPark getah perca pengunjung bakal dimanjakan Tekun Ilmu Pengetahuan (Science Garden) & Taman Patung (Sculpture Garden). Lokasi EcoArtPark ini letaknya dekat secara pusat roti Pasar Ah Poong.


referensi:
http://www.morningheart.com/tempat-wisata-di-sentul-yang-harus-dikunjungi-saat-liburan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sentul_City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar