Rabu, 20 Januari 2016

Teritori Wisata tatkala Tangerang yang Paling Memukau

Tangerang diartikan sebagai kota yang berada di sebelah barat kota Jakarta. Kota tangerang juga acap disebut serupa kota yang menyangga Jakarta dengan pabrik-pabriknya, tapi sebenarnya cukup banyak tempat wisata di Kota tangerang dan sekitarnya yang merampok untuk dikunjungi. Penasaran. segalanya saja tempat wisata pada Tangerang? Bersama-sama pembahasannya.

1. Ocean Park Water Adventure

Ocean Park Water Adventure berada yang Tangerang Daksina tepatnya tatkala Kecamatan Serpong. Ocean Park Water Adventure merupakan wahana permainan uap yang dibangun sejak tahun 2006. Tentunya Ocean Park Water Adventure super cocok dalam wisata titisan dengan seluruh usia soalnya di sini selain tersedia luak untuk sosok dewasa, pun terdapat pasu untuk anak-anak.

2. Taman Buaya Tanjung Pasir

tempat wisata di tangerang yang tinggal di Kecamatan Teluk Naga, Tangerang yang ada adalah satu penangkaran buaya yang sudah biasa menjadi satu diantara tempat wisata di Tangerang. Anda sanggup menemukan tempat tempat ini cukup mudah karena memilikinya sebuah arca buaya besar di bingkai jalan. Taman ini dibuka sejak tahun 2002 dan sekarang Taman Buaya Tanjung Ramal telah mempunyai lebih dr 500 ekor buaya. Kecuali bisa melihat buaya, Kau juga siap membeli produksi buaya sebagaimana tas dan dompet yang terbuat dari salut buaya, apalagi anda pun bisa mengulak telur buaya.

3. Tambak Pintu Air Sepuluh



Bendungan Pintu Air Sepuluh memerankan salah satu teritori wisata di Tangerang yang cukup memukau. Bendungan itu terlihat gagah dan masif. Bendungan Portal Air Sepuluh dibangun saat tahun 1927 dan merupakan salah satu wejangan Belanda yang berada tatkala Jl Sangego, Kec. Karawaci, Tangerang. Sungguh, sesuai dengan namanya, Pematang Pintu Larutan Sepuluh menyimpan sepuluh impak pintu air yang membendung dan mengelola Sungai Cisadane dengan lebar pada masing-masing pintu didefinisikan sebagai sepuluh meter. Pemandangan yang menarik & suhu udaranya yang dingin, membuat mandala ini seringkali dijadikan teritori bermain anak-anak, tempat bersekutu, memancing, serta menghabiskan zaman.

4. Daratan Cangkir

Sedangkan Pulau Cangkir kurang dikelola dengan elok akan tetapi pulau ini merupakan salah satu tempat wisata pada Tangerang yang menarik. Pulau Cangkir itu terletak tatkala Kecamatan Kronjo dan punya luas kurang lebih 2, 5 hektar. Pulau Cangkir yaitu gabungan mulai wisata usang, wisata sejarah dan wisata religi. Dalam Pulau itu terdapat sebuah makam daripada Pangeran Piara Lautan yang merupakan penyebar agama Agama islam di daerah ini. Rata-rata tempat tersebut ramai dikunjungi pengunjung yang ingin melawat ke peristirahatan terakhir tersebut.

5. Pantai Tanjung Pasir

Pantai Tanjung Pasir terletak lebih kurang 25 km di potongan utara Puri Tangerang. Rantau yang tunggal ini adalah salah satu tempat wisata di Tangerang yang paling naik daun karena kecuali bisa menjumpai suasana pesisir, pengunjung pun bisa menyeleweng ke Pulau Seribu menggunakan perahu gawang dan biayanya pun semua murah. Di sini anda pun bisa menengok pemandangan nelayan yang mencoba ikan tatkala pantai.

referensi:
http://www.morningheart.com/6-tempat-wisata-di-tangerang/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar