Rabu, 20 Januari 2016

Trik Menyeleksi Baju Cocok Bentuk Tubuh

Memilih baju sesuai bentuk tubuh tentunya super penting dilakukan agar penampilan selalu tampil cantik dan sempurna. Bagi wanita, kegiatan membeli & memilih baju tampaknya udah menjadi ritus ketika berbelanja di kepala. Apalagi waktu ini dunia fashion begitu riuhnya, karena kental setiap minggunya selalu bermunculan model-model baju terbaru pada tampilan yang serba mempesona. Tentunya sesuatu ini dengan membuat sebagian perempuan kerumitan menjatuhkan kesukaan busana yang paling surat keterangan dan mengelokkan serasi. Hasilnya mereka membeli dan menyeleksi baju yang ternyata tidak sesuai pada bentuk tubuhnya.

Nah, dibawah ini adalah tips memilih baju sesuai bentuk tubuh, agar penampilanmu maksimal & tentunya dengan lebih jelita:

Bentuk Tubuh Menyerupai Jam Pasir



Tak terbatas wanita yang mendambakan model baju terbaru bentuk tubuh menyerupai beker pasir, pasal lekukannya sanggup menjadi daya tarik khusus. Walakin perlu tapak bahwa bentuk tubuh jam ramal tak tetap cocok utk semua model pakaian, pemilik bentuk tubuh weker pasir tersebut disarankan bagi memilih baju yang bisa menonjolkan bentuk pinggang yang ramping. Hindari untuk memilih baju ataupun blus yang longgar serta lurus. Sebab baju ataupun pakaian macam ini sama sekali akan mengarang tubuh menjadi lebih mega dan berbentuk persegi.

bentuk tubuh Menyerupai Ekses Apel



Perempuan yang mempunyai tubuh berupa buah apel, sebaiknya menyeleksi flare skirt. Rok serupa ini dapat membangun menyembunyikan ukuran pinggul yang besar. Pemilik tubuh berupa bentuk buah apel ini disarankan untuk pergi rok desain pensil yang kelewat mesra, karena hanya akan membangkitkan ukuran pantat. Hindari penggunaan celana bercorak ramai yang dapat menghasilkan tubuh semakin tampak besar. Memilih baju dengan potongan leher mirip huruf V, agar tubuh terkesan kian ramping.

bentuk tubuh Menyerupai Risiko Pir

Ciri-ciri bentuk tubuh diantaranya buah pir adalah luasan perut, pangkal paha dan bokong berukuran jumbo. Dianjurkan pemilik tubuh kelanjutan pir yang ada untuk mengikat rok alias celana yang melebar yang bagian kolong. Model serupa ini dapat mengubah perhatian pergi ke kaki seksi bawah.

bentuk tubuh Atletis

Beruntunglah perempuan yang memiliki tubuh atletis, pencetus semua rancangan baju siap cocok kira kamu. Dianjurkan jika ingin memilih baju, pilihlah rancangan yang terkaan mengembang, maka itu tubuh tampil lebih mengandung.

referensi:
http://kessiya.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar