Senin, 12 Oktober 2015

Trik Wisata di Pulau Harapan

Untuk berkunjung ke pulau harapan tanpa travel sebenarnya memungkinkan juga, yaitu anda tinggal berlabuh saja ke pelabuhan muara angke bahwa bisa pagi sangat sekitar jam 07. 00 maksimal mesti sudah ada disana, kemudian cari sekadar kapal yang menyatroni pulau harapan. Kemudian anda tinggal memanjat saja kapal secara sudah ada menunjukkan ke pulau harapan.

Nah ini barangkali yang akan maka kendala anda apabila ke pulau harapan tanpa travel, Guna menginap anda bisa jadi akan sulit sekali mencari penginapan olehkarena itu penginapan di pulau harapan sangat terpatok kalaupun ada wisma anda akan dipakai tarif umum, dimana tarif umum harganya lebih mahal mulai pada harga mulai travel, apalagi dalam akhir pekan / musim liburan dapat dipastikan anda tak akan kebagian tempat pondok, tapi jika kamu mau bisa pun buat tenda di pantai jika akan menginap dan menghemat biaya.

Untuk lain-lain jika anda belum pernah ke travel pulau harapan maka yang pasti dipastikan anda mau kesulitan misal nya untuk snorkling, melancong menggunakan sepeda, sebab semua sudah tidak sedikit yang kerjasama secara pihak travel.

Menjadi kesimpulannya adalah bila anda ingin ke pulau harapan sepatutnya menggunakan jasa travel yang sudah terdepan yang di mengatur langsung oleh orang-orang asli pulau harapan.

Ada beberapa keuntungan yang anda bisa miliki jika menggunakan travel:

Harga jauh kian murah

nyaman sebab semua fasilitas serta keperluan sudah disiapkan

aman karena anda melalui travel jadi ada yang bertanggung jawab penuh disana



kamu akan merasa kenyang karena anda hendak disuguhkan pesona bidang bahari pulau harapan yang hanya pada ketahui oleh guide anda yang notabene asli orang pulau harapan.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar