Senin, 12 Oktober 2015

Teknik Liburan Wisata di Pulau Pari

Pulau Pari saat ini sebagai pilihan untuk liburan weekend karena tersangkut masih Pulau ini berada di tengah kumpulan pulau yang berderet dari selatan ke utara segara Jakarta. Dengan pantainya yang pasir putih dan berair suci. Pulau Pari sebagai salah satu andalan tempat wisata di Kepulauan Seribu. Disebut Pulau Pari karena dalam kawasan ini ditemui banyak sekali habitat ikan pari. Berikut trik untuk anda yang ingin wisata ke Pulau Pari. Bahwa ingin liburan suka dan murah di Pulau Tidung mengkaji juga tips wisata ke Tidung:

Tempat wisata yang sebagai andalan wisata pulau pari adalah Pantai Putri dan Dermaga Jabal Matahari yang merupakan bukit di muka dermaga Pulau Pari. Terdapat tebing kerikil dan deretan pohon cemara yang mimpi hutan Evergreen pada Jepang dan sering untuk lokasi hunting foto Sunrise. Pengunjung Pulau Pari sanggup mencoba paket keliling perkampungan dengan sepeda tarifnya 20 ribu per hari, meranya di perairan sempit (snorkeling) biaya bahan sewa 35 seperseribu per orang, juga menjelajah perairan tepi laut dengan perahu atau kapal segera dengan tarif 400 ribu untuk 10 orang. Tarif merembes ke pantai 2 ribu per orang2.

Tips Transportasi ke Pulau Pari



Dgn kapal cepat, Pulau Pari bisa ditempuh 1-1, 5 weker dari Dermaga Marina di Ancol ataupun dari Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, Jakarta Utara. Pulau ini cukup menempel dengan Pulau Tidung, Rambut, Lancang serta Pulau Pramuka. Dari beberapa pulau ini pulau Pari dapat ditempuh kurang lebih 30 menit.

Daftar Pondok / Homestay dalam Pulau Pari Penginapan di Pulau Pari kebanyakan homestay, beserta bervariasi harga jurang Rp 250. 000 - Rp 500. 000 tergantung jumlah dan kebutuhan. Lalu daftar homestay pada pulau Pari contact person yang sanggup membantu untuk wisma:

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar