Senin, 12 Oktober 2015

Jamkho Jamu Khasiat Menurunkan Kolesterol

Apakah Kolesterol Bisa Disembuhkan? Jawabannya Bisa! Hanya Saja Terhenti Dari Obat-obatan Yang Anda Konsumsi. Obat Dokter Mengandung Beberapa Sintesis Kimia Yang Sedianya Berbahaya Bagi Tubuh Kita.

Bahan Kimia Statin Dapat mengakibatkan Kelenyapan Pada Hati & Juga Gangguan Otot Peradangan.

Golongan Inhibitor Absorbsi Kolesterol Diskriminatif Dapat Pula Membuahkan Ruam Pada Kulit (Bentol Merah Sekujur Tubuh) dan Pula Pankreatitis.

Golongan Nikotinat Bisa Mengakibatkan Keterpisahan Pada Hati.

Kemudian Adakah Solusi dengan Aman Dan Wajar Sekaligus Manjur Buat Mengatasi Masalah Kolesterol Di Tubuh Aku?

Kini Anda Tak Perlu Lagi Rambang Karena Kami Tersedia Solusinya, Yaitu JAMKHO!

jamkho Adalah Sintesis Jamu Tradisional Yang Berasal Dari Herbal Alami, Diolah Dengan Fermentasi Dari Bahan-bahan Herbal Yang Valid Ampuh Untuk Kolesterol. Diantaranya Adalah Mahkota Dewa, Daun Pegagan, Curcuma (Kunyit), Buah Mengkudu Serta Disematkan Pula Dengan Lembaga Nektar madu, Gula Aren Dan Air Hexagonal Yang Diolah Dengan Teknologi nano. Teknologi Nano Itu Memungkinkan Untuk Merupakan Bahan Alami Yang Partikel Ekstraknya Hampir menyerupai Ukuran Petak Manusia, Sehingga Siap Dengan Cepat & Mudah Diserap Sambil Tubuh Dan Pun Mampu Menghancurkan lemak Kolesterol Jahat Dalam Tubuh Kita Secara Alami.

Jamkho Tersebut Sudah Melalui Kinerja Riset Ilmiah & Uji Laboratorium Sama Para Ilmuwan. Apalagi Terbukti Bisa Meritul Kolesterol Dalam Zaman Antara 1 Datang 2 Jam Sekadar.

Alasan Mutlak Kok Harus Memilih Jamkho?

Jamkho terbuat dari 100% bahan-bahan herbal wajar tanpa kimia sedikit pun dan sudah valid aman dikonsumsi dan tidak bersifat adiktif (ketergantungan).

Jamkho terbukti dapat menurunkan kolesterol secara cepat mungkin dalam waktu minimal 2 jam, terlebih ada beberapa individu mengalami dalam tenggat 1 hari.



Jamkho dapat pula meritul kolesterol dalam nominal yang signifikan. Hal ini sering dibuktikan baik secara studi maupun dari testimoni para pelanggan.

Jamkho diolah dengan teknologi moderen yaitu Bioteknologi Nano. Belum terdapat produsen Jamu herbal Di Indonesia yang menggunakan teknologi itu selain kami.

Jamkho Diciptakan atas inovasi dari seorang pelaku herbal yang berilmu sejak tahun 1999 dan ramuannya telah diakui dunia Internasional sederajat INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF PHARMACY AND PHARMALOGY (IRJPP). (ISSN: 2251-0176).

Jamkho sudah terdaftar izin BPOM dengan nomor registrasi TR. 133 672 511 dan saja telah mendapatkan sertifikasi standar internasional / Officially Certified yaitu HAACP (Hazard Analysis And Critical Control Points) dan GMP (Good Manufacturing Practices).

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar