Senin, 12 Oktober 2015

Obat Jamsi Bagus untuk Diabetes

Obat herbal diabetes JAMSI. Jamu Fermentasi yang terbuat dari bahan baku nektar madu, gula aren, air hexagonal, dan campuran bahan herbal pilihan.

JAMSI ini juga berisi Noni, Andrographis paniculata, Curcuma domestica, Centela asiatica, dan phaleria macrocarpa.

Obat guna diabetes agen jamsi tak sampai membuat gula darah anda diturunkan di bawah angka normal. Tapi bertemperamen menormalkan saja. Hal itu karena materi-materi yang dipilih merupakan bahan yang sanggup menormalkan kadar gula darah.

JAMSI dapat memperbaiki kerusakan sel akibat diabetes & juga dapat menetralisir penyakit. Misalnya, Diabetes, Hipertensi, Asam urat, Kolesterol, Jantung serta Trigliserida.

Kapan sebaiknya JAMSI diminum?

Awal, Siang atau petang setelah minum air putih, 1 jam sebelum makan besar. Mampu juga JAMSI diminum 1 jam setelah makan besar

Bagaimana cara memastikan hasil khasiatnya?

Cek gula resam dengan timing yang sama, misalnya cek gula darah setiap bangun tidur bandingkan pula dengan cek gula darah saat bentuk tidur pagi juga

Bagaimana kalau padahal minum obat medis/dokter?

Bagi pasien dengan gula darahnya lebih dari 200, obat medis tetap bisa diminum tapi beri jurang waktu 1 weker untuk meminum JAMSI dengan dosis sehari 2×2 sendok makan. Bila gula darahnya kurang dari 200 sebaiknya asupan obat medis maupun insulin dikurangi dosis penggunaannya. Misalnya harusnya 3×1 menjadi 2×1. Jika gula darahnya dapat normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.



Bila pengen mengetahui khasiatnya pada 1 jam bagaimana?

Lakukan cek gula darah, catat hasilnya lalu minum JAMSI 2 sendok makan. Tunggu 1 weker sambil jalan - jalan, jangan makan dan minum apa pun kecuali air putih lalu cek juga.

Mengapa ada dengan sulit menurunkan kadar gula darah beserta JAMSI?

Biasanya penderita sudah terlalu lapuk dan banyak sasaran obat medis / dokter. Untuk ini disarankan minum JAMSI dosis tinggi 3×3 sendok makan, lakukan olahraga, konsumsi nasi merah dan tiru gula putih atau pemanis buatan dengan gula aren.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar