Minggu, 11 Oktober 2015

Keuntungan Plastik Wrap yang Belum Diketahui Banyak Orang

Banyak orang mengira kalau plastik wrap tersebut hanya berguna melestarikan kesegaran makanan, ternyata tak disangka bahwa dia memiliki banyak sekali kegunaan. Ayo member simak bersama!

1. Bungkus remote kontrolmu dengan plastik wrap, kemudian blow dgn menggunakan hair dryer, dengan begitu, remote kontrolmu tidak akan ditempeli oleh debu lagi.

2. Tempelkan plastik wrap pada penyekat di kulkasmu, lantas ganti dengan dengan baru setelah diterapkan beberapa waktu. Dgn cara ini, awak bisa menjaga keheningan kulkasmu.

3. Bungkus berbagai kertas ataupun catatanmu yang primer dengan delkowrap sehingga kertas tersebut tidak mudah menguning.

4. Tempelkan tunggal lapis plastik wrap di atas keyboard komputermu untuk melestarikan hilangnya tulisan di dalam keyboard.

5. Semprotkan cairan pembersih dalam kaca dapur ataupun noda minyak secara menempel pada sekat, kemudian tempelkan plastik wrap di atasnya, tunggu selama 30 menit lalu lepaskan. Terakhir kamu tinggal membersihkannya dengan mempergunakan koran yang polos.

6. Bungkus wujud yang ingin kau giling ke di dalam plastik wrap kemudian taruh di satu tempat yang keras permukaannya. Ambil termos atau toples dan lalu giling benda mereka menjadi serpihan tepung seperti yang awak inginkan.

7. Selesai mandi, taruh lotion pada tumit sagang, kemudian tempelkan sekutil plastik wrap dan lalu pakai kaos kakimu. Pada hari kedua, tumit kakimu pasti akan menjadi lebih baik.

8. Sebelum tidur, oleskan lip balm pada bibirmu, kemudian tutup bibirmu dengan menggunakan plastik wrap, dan kompres dengan handuk gawat, sehingga bibirmu akan menjadi lebih merah.

9. Bungkus tanganmu dengan plastik wrap ketika kamu menggahar gelas kaca, kaca tersebut akan sebagai lebih bersih.

10. Bungkus kameramu dengan plastik wrap oleh karena itu kamu tidak kudu khawatir kameramu hendak basah ketika hujan.

11. Ambil kentang yang sudah dikupas dan hancurkan sampai menjadi seperti bubur, lalu sisihkan air yang tersisa dibanding kentang dan oleskan pada luka. Kemudian pakai plastik wrap untuk membungkus buat meredakan luka membakar yang ada.



12. Setelah keramas, waham creambath rambut yang akan menjaga kesehatan rambutmu, kemudian ikatan dengan plastik wrap selama 10 menit lalu bilas beserta air bersih. Rambutmu pasti akan menjadi lebih berkilau & lembut.

Tidak disangka ternyata plastik wrap itu banyak sekali kegunaannya. Ayo bagikan risalah ini agar teman-temanmu juga bisa terbuka dan memanfaatkannya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar