Minggu, 11 Oktober 2015

Trik Krusial dalam Desain Logo

1. Pelajari logo juga apa yang diwakilinya

Sebelum Dikau merancang sebuah logo, Anda harus memahami apa yang diwakilinya dan apa dengan seharusnya dilakukan. 1 buah logo tidak hanya tanda - tersebut mencerminkan merek komersial suatu bisnis dengan perantara penggunaan bentuk, font, warna, dan alias atau gambar.

Sebuah logo adalah guna menginspirasi, pengakuan kepercayaan dan kekaguman buat sebuah perusahaan / produk, dan itu adalah tugas member sebagai desainer buat menciptakan sebuah identitas. Intinya maksud & ide anda mesti benar dipikirkan sebelum proses penggarapan.

2. Tahu aturan dan prinsip-prinsip desain markah

Sekarang Anda tau apa yang sewajarnya dilakukan dalam jasa desain kaos, dan apa pun yang diwakili per logo tersebut, Engkau sekarang harus berlatih bagaimana membuat logo yang baik, ataupun mengerti aturan pendek dan prinsip-prinsip penggarapan logo.



3. Belajar dari keberhasilan unik dan kesalahan

logo yang sukses

Hari ini Anda tahu segalanya aturannya, Anda sanggup membedakan perbedaan sempang yang baik serta sebuah logo dengan buruk. Mengetahui logo telah berhasil, & mengapa, memberikan wawasan apa yang membuat logo yang elok.

Sebagai contoh, mari aku lihat pada Swoosh Nike klasik (ditampilkan di atas). logo ini diciptakan per Caroline Davidson dalam tahun 1971 dan hanya seharga $ 35, namun kamu bisa melihat sendiri logo tersebut, bertingkah laku, kuat mengesankan, jitu tanpa warna & mudah terukur. Hal ini sederhana, lekas, dan mewakili kepak patung terkenal Dewi Yunani kemenangan, Nike (sesuatu yang sempurna untuk bisnis pakaian olahraga). Logo Nike hanyalah salah satu dari desain besar yang lain, memikirkan merek termashur lainnya yang Anda ketahui dan memeriksa logo mereka. Apa secara membuat mereka sukses?

Untuk kualitas bertambah, logo yang sedikit dikenal Saya sarankan menelusuri LogoPond ataupun mengunjungi toko lektur lokal Anda / perpustakaan dan mengatakan beberapa buku tentang desain logo.

logo yang Tidak Sukses

Kalian juga bisa berlatih dari logo dengan belum terlalu sukses, seperti yang dalam sebelah kanan ilustrasi di atas. Beberapa logo lebih amat buruk, beberapa logo dapat menggambarkan hal-hal yang mungkin bukan selalu terlihat sama desainer (seperti di logo tengah atas) atau mereka seharga bisa polos dengan desain yang buruk, seperti dalam logo di kanan (atas).

4. Menetapkan logo Anda sendiri prosedur desain

Sekarang kalian tahu apa logo, apa prinsip-prinsip serta aturan-aturan desain logo dan apa dengan membuat logo sukses, kita sekarang beres untuk memulai metode desain. Ini merupakan bagian tersulit mulai 5 tips, & merupakan keseluruhan pokok dalam dirinya seorang diri. Proses Setiap orang-orang adalah berbeda serta pengalaman biasanya unsur kunci ketika menciptakan logo Anda seorang diri proses desain. Sebagai contoh dari metode mapan, lihatlah proses desain.

5. Pelajari gawai lunak dan menyimpan logo

Setelah Dikau sudah mendapat prosedur desain Anda tertib, biasanya waktu secara baik untuk mulai dari menguasai perangkat lunak Anda. Anda tak bisa menyelesaikan model logo tanpa mengetahui perangkat lunak Dikau. Sebagai info sambungan, Adobe Creative Suite adalah pilihan dengan populer dengan desainer profesional.
referensi :
bursadesain.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar