Senin, 19 Oktober 2015

Keterangan Foto Kevin Julio Setia

Profil Riwayat hidup Kevin Julio Lengkap Kevin Julio telah kita ketahui bersama lamun artis yg bernama Kevin Julio tersebut telah penuh dikenal oleh orang banyak dan banyak juga yang ngefans dengan Kevin Julio tersebut, dan agaknya juga kita merupakan salah satu orangnya. sampai sekarang ini Kevin Julio telah membintangi bervariasi macam kegiatan sinetron televisi, salah satu programa sinetron televisi yang dibintanginya dan waktu ini sinetron mereka sedang naik daun, dimana banyak sekali orang2 yang menyukainnya, drama tersebut ialah sinetron dengan tayang di SCTV, yakni sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, yapas, sinetron GGS ini hari ini banyak sekali sosok yang menyukainya dan unsur ini menciptakan para pemainnya juga jadi semakin termashur, salah satunya Kevin Julio berikut. dan dibawah ini saya bagikan mengenai keterangan biodata Kevin Julio secara mana sudah saya tulis secara lengkap, silahkan disimak dengan baik2 ya.



Seri Lengkap atau Nama Legal Kevin Julio

Kevin Julio ini dari dirinya real telah diberi nama lengkap dengan identitas Kevin Julio Chandra, itu adalah nama lengkap nya tetapi masa ini ini dirinya banyak orang dengan hanya mengenalnya dengan sebutan Kevin Julio saja, & orang2 pula biar memanggilnya dengan sebutan Kevin Julio / memanggilnya secara sebutan KeJu, yang diambil dari kelanjutan kevin julio

Tempat Tercecer Lahir / TTL Kevin Julio

Kevin Julio itu dulu lahir di Daerah khusus ibukota jakarta, Kevin Julio lahir saat tanggal 28 Juli 1993. dengan mengarifi tanggal kalendar dan tahun lahir Kevin Julio mereka maka kita dapat menyidik berapa umur Kevin Julio sekarang berikut dengan memikirkan tari tahun lahirnya Kevin Julio tersebut hingga tahun sekarang terkait.

Agama Kevin Julio

Lalu saya beritahu kalau Kevin Julio ini menganut agama Kristen. Masehi adalah pegangan dari artis Kevin Julio ini.

Wali Kevin Julio

Kevin Julio lahir dari pasangan Chandra dengan Nancy Wijaya, Chandra adalah sebutan ayahnya Kevin Julio, dan Nancy Wijaya adalah seri dari ibunya kevin julio.

Twitter Kevin Julio Sempurna

Akun twitter Kevin Julio yang sah benar asli yaitu secara usename @kvinjulio, itu adalah username twitter kevin julio yang benar benar sempurna, jadi buat yang belum memfollownya mangga langsung aja folllow twitter kuvin julio yang legal tersebut.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar