Senin, 19 Oktober 2015

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Dekat Untuk Sahabat

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sampai saat ini masih menghormati kedekatan itu hanya hingga teman pula.



Siapa yang tak paham dengan Aliando Syarief serta Prilly Latuconsina, kedua akil balig tersebut waktu ini namanya betul benar sedang naik daun. Luruh sinetron yg bertajuk Ganteng Ganteng Serigala atau GGS yang setelah berakhir beberapa waktu dengan lalu, Aliando dan Prilly menjadi pujaan baru mulai dewasa di Indonesia. Walaupun identitas keduanya tak tercantum dalam credit title sebagai tokoh utama, akan tetapi seiring perkembangan sinetron dengan mengangkat tema kehidupan famili Vampir & Serigala ini telah membuat kedua mulai dewasa tersebut memerankan sosok pemeran utama yang sesungguhnya.



Terlebih, dalam peralatan ajang mulia bagi orang pertelevisian Panasonic Gobel Award beberapa tenggat yang dan kemudian, Foto Prilly Latuconsina berhasil menyambar penghargaan serupa aktris terfavorit mengalahkan beberapa pesaingnya dengan jauh kian senior. Demi pula secara Aliando Syarif, walaupun tak berhasil menuntun pulang trofi aktor terfavorit, namun namanya telah beroperasi menjadi satu diantara dari nominasi aktor terfavorit pada arena tersebut.

Kejayaan kedua kartika muda ini tak sunyi dari sumbangan para fans yang tetap setia mengikuti perjalanan karir sang tempat hati. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar-benar memiliki fans yang tambah hari jumlahnya semakin banyak, itu juga yakni fans yang benar benar piawai. Tak luar biasa jika kemudian banyak diantara fans tersebut yang meminta hal lebih terhadap kedua selebritis idolanya ini, mereka berharap Aliando dan Prilly valid benar bisa menjadi serasi kekasih di dunia transparan.

Hal tersohor awalnya benar2 ditengarai atas berbagai putaran di dalam sinetron yang mereka perankan molek. Di GGS, Aliando serta Prilly benar-benar dipasangkan guna sepasang kekasih yang sempurna unik juga menarik. Aliando yang bersungguh-sungguh sebagai Digo adalah warga Vampir, tetapi Prilly secara berperan untuk Sisi adalah bangsa oknum yang lantas berubah sebagai bangsa serigala. Perjalanan cita kedua insan berbeda globe tersebut super romantis juga menjadi model bagi banyak fans mereka.

Saking berhasilnya kedua selebritis itu membangun chemistry sebagai harmonis kekasih dgn karakter yg sangat paradoksal, Digo didefinisikan sebagai sosok yang cool, namun Sisi merupakan sosok secara menja dan lebay, menciptakan para pemuja berharap Aliando Syarief juga Prilly Latuconsina benar benar menjalin relasi yang mendalam di globe nyata. Tapi kenyataannya merencanakan hanya mengklaim hubungan mereka masih hingga sahabat saja.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar