Jumat, 11 September 2015

Tempat Wisata di Sentul yang Amat Terkenal

Sentul merupakan puri pegunungan yang letaknya tak jauh mulai kota Jakarta. Karena saluran dan lokasinya yang yang cukup gampang dan tidak senggang dari Jakarta. Sentul juga sering menjadi pilihan wisata saat akhir pekan untuk para warga Jakarta dan sekitarnya. Segalanya saja tempat wisata Sentul yang kudu Anda kunjungi?

1. Air Terjun Bidadari

Teladas Bidadari berasal dibanding sumber mata air yang ada di hutan lindung Sentul, air terjun ini memiliki respek lebih kurang 40 meter dan berada dalam Sentul Paradise Park. Di kawasan tersebut tak hanya ditemui air terjun saja, padahal juga telah dibangun water park, jelas berada di pangkal Air Terjun Bidadari. Taman bermain air itu memiliki luas bertambah dari 6, 000 meter dan memiliki pasir putih secara langsung didatangkan dari kawasan Bangka.

dua. Jungleland



Jungleland ialah sebuah tempat rekreasi di sentul, terlebih pada saat selesai pekan. Taman rekreasi tematik ini menyimpan kelas internasional

bertambah dari 40 wahana permainan. Semua wahana memiliki kesenangan yang beda bagi pengunjungnya, sehingga mereka betah berlama-lama di tempat wisata Sentul yang satu ini. Jungleland uraikan pada jam 10. 00 - 17. 00 pada perian kerja. dan weker 09. 00 - 17. 00 di dalam akhir pekan. Dana tiket masuk Jungleland Rp. 200, 000 pada jam 9 pagi hingga jam 3 sore, & Rp. 100, 000 pada jam 3 sore ke atas.

3. Pasar Ah Poong

Pasar Ah Poong merupakan pusat kuliner yang cara mendagangkan makanannya dilakukan dalam perahu apung pada atas Sungai Cikeas. Pasar ini buka setiap hari saat pukul 10. 00 - 22. 00 WIB, dan ketika akhir pekan sibak pukul 07. 00 - 22. 00 WIB. Mengenai bentuk pembayaran di Pasar Ah Poong yaitu mengendarai sistem deposit, maka itu Anda diwajibkan menimbun saldo Anda terlebih dahulu, kemudian meraih kartu yang dapat Anda gunakan buat bertransaksi di korong wisata ini. Kecuali mejelajahi wisata kuliner, Anda juga bisa mencoba menaiki bahtera tradisonal dan berkeliling kawasan ini berdasar pada gratis. Selain ini juga bisa tampil di kawasan bermain anak.

4. Taman Patung & Tekun Bambu Ecoartpark

Taman Patung & Tekun Bambu Ecoartpark berpunya di Ecoartpark Sentul City. Tempat wisata yang satu itu merupakan pusat keindahan yang lokasinya berkecukupan tengah-tengah taman hijau. Beberapa koleksi patung yang dimiliki per taman ini berasal dari tangan-tangan seniman dalam negeri dan pula luar negeri, diantaranya patung karya Botaro berasal dari Korea, Salvador Dali berawal dari negara Spanyol.

5. Bellanova Country Mall

Bellanova Country Mall merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang menawarkan pengalaman berbelanja secara nyaman serta dilengkapi berbagai macam hiburan, salah satunya teater. Bellanova Country Supermarket berlokasi di Sentul City, Bogor.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar