Jumat, 11 September 2015

Inilah Base TH 8 Terbaik serta Terkuat

Kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan guna kalian, dimana Town Hall-mu tidak sejahtera karena terus diserang Dragon? Tenang saja, berikut ini kumpulan layout Base TH 8 yang akan membuat TH-mu aman dari Dragon!

Dragon adalah salah satu tentara favorit (jika tidak paling favorit) dalam Clash of Clans. Tentara terkait bisa melewati wall dengan mudah karena dia terbang & juga memiliki damage besar dan HP yang tinggi. Oleh sebab itu, rasanya susah sekaligus untuk menjaga Town Hall-mu agar tetap aman dari hantaman Dragon -terutama dalam Clan Wars. Akan tetapi kalian tidak demi khawatir lagi, olehkarena itu berikut ini adalah kurang lebih layout TH 8 Anti Dragon yang akan membuat TH-mu aman!

BaseTH 8 ini khusus digunakan untuk melindungi base-mu agar tidak gampang terserang oleh Dragon. Berikut ini adalah layout wall Base TH 8:

Base TH 8 Terbaik lebih dari bisa juga dipakai untuk mengatasi Hog Rider. Base TH 8 ini digunakan semoga musuh maksimal cuma mendapatkan SATU BINTANG sehingga cocok untuk Clan Wars. Gedung di tengah dan pinggir sengaja diberi jarak supaya Dragon dan Hog Rider tidak bergerak ke tengah. Mereka akan menyerang bagian lis base yang mana terdapat banyak sekali trap disana. Hog Rider akan terjebak beserta dua buah Giant Bombs, sementara Dragon akan terkena Air Trap dan Air Bomb. Oh, & storage yang memiliki banyak HP ditarik mendekat ke sentral untuk menarik Dragon agar mereka menyerap dalam jarak serang Air Defense.

Base yang satu ini juga bisa kau gunakan untuk selain war. Selain buat melindungi resource-mu, engkau juga bisa mempergunakan layout anti dragon/anti hog rider terkait untuk mempertahankan trophy milikimu. Berikut ini merupakan buktinya:



Demikianlah keterangan mengenai Base TH 8 Terkuat! yang bisa kau gunakan untuk menaungi base-mu dari terjangan Dragon dan Hog Rider terutama tatkala Clan Wars. Awak juga bisa tahu beberapa kumpulan Base TH 8 Utama Clash of Clans yang telah posting artikelnya di blog itu

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar