Jumat, 11 September 2015

Tempat wisata dalam Kuala Lumpur

Perlop akhir tahun sudah lepas mata. Setiap sanak biasanya memiliki jadwal tertentu untuk mengisinya dengan menghabiskan saat bersama keluarga ke tempat wisata / sekedar mengisi kegiatan yang menarik pada rumah. Khusus yang menetap di zona jiran atau bagi yang berniat menjumpai Kuala Lumpur, tidaklah susah mencari tempat wisata untuk dikunjungi. Namun satu hal yang harus dipersiapkan adalah isi saku. Tentunya kita harus menyesuaikan tujuan tempat wisata dengan bajet yang kita punya. Beberapa tempat khusus memang bisa menimba kantong dalam perkiraan menit karena harga yang ditawarkan nisbi mahal. Bagi warga Indonesia yang hendak berlibur ke Malaysia, biasanya mereka bakal mematok harga turis yang ukurannya ganda lipat harga wisatawan lokal. Harga turis dengan penduduk lokal tentu saja dibedakan, tersebut bisa kita perhatikan di papan petunjuk di depan loket tempat-tempat wisata. Disini cuma akan dibahas 3 tempat wisata di kuala lumpur, diantaranya:

1. Taman Tasik Prima (Lake Garden) Ialah taman kota yang cukup luas serta asri yang terletak di tengah metropolis Kuala Lumpur. Merasuk ke dalamnya tidak dipungut biaya nama panggilan gratis. Disana tersembunyi taman bermain anak-anak, arena jogging, danau, Taman Tumbuhan Herbal, Taman Bunga serta Taman Rusa.

6192828786757947924.jpg

Buat taman yang final pun itu gak dipungut biaya sedikit pun. Di Taman Kijang ini kita mampu berinteraksi dengan sekumpulan rusa yang terpelihara dengan baik. Bahkan pengunjung diperbolehkan menyampaikan makan roti dengan dijual disana cuma dengan harga RM1 per bungkus. Masih di dalam taman mereka, ada sebuah area teater terbuka dengan baru saja dibuat. Akan tetapi kegiatannya hingga masa ini belum terlihat sedikit pun sebab memang setelah dibuat. Jika kamu lelah berkeliling taman dan belum ngerasa puas. Anda siap menaiki kereta mungil yang akan mengulurkan kita mengelilingi Taman Tasik Perdana denga harga hanya 50 Sen/orang.

2. Rantau Buatan Samping Hotel Pullman (Putrajaya Lakeside) Pantai buatan secara berhampiran dengan Pondok Pullman terletak dalam daerah Putrajaya. Putrajaya merupakan kota trendi yang dikhususkan untuk pusat pemerintahan Malaysia dan terletak kira-kira 26 Km dibanding Kuala Lumpur. Rantau berpasir putih bersih ini di Gratis-kan dan pengunjung bebas main atau berenang dalam pinggir danau hasil tersebut. Pengelola pula menyediakan kamar sehat dan tempat tiru pakaian tak tersendiri dari situ. Membawa keluarga kesana yakni hal yang menggembirakan karena tidak semua orang mengetahui posisinya sehingga tidak beberapa orang yang datang sebab letaknya yang kadang agak terpencil.

3. KLCC Playground and Wading Pool (Kolam dan Tempat bermain Anak-anak Taman KLCC)

Tempat bermain anak-anak dan kolam cetek yang airnya khalis ini terletak tentu akurat di belakang Taman Menara Kembar Petronas. Menara Petronas acap juga disebut beserta sebutan KLCC (Kuala Lumpur City Centre) karena memang disitulah pusat tumpuan wisatawan. Bagi yang memiliki anak balita, tempat ini merupakan tempat yang menyenangkan guna wisata murmer sebab anak-anak bebas bermain dengan berbagai ulah pilihan permainan. Selain tidak bayar, tempat yang sering dikunjungi wisatawan ini pula terlihat bersih.

referensi:
http://www.goindonesia.com/id/pariwisata/10-tempat-wisata-di-kuala-lumpur-malaysia
https://id.wikipedia.org/wiki/Kuala_Lumpur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar