Rabu, 16 September 2015

Superioritas serta Kekurangan AC Panasonic Inverter

Panasonic inverter memang muluk, namun hanya di awal saja, belanja listrik bulanannya akan lebih murah dari memakai ac non inverter, masalah dinginnya woow jangan bertanya... so pasti susut banget, instalasi diusahakan cukup dengan jatah pipa 5m jangan lebih karena dengan mengurangi dinginnya AC dan Dinding lajur terlindung dari cahaya matahari lebih cantik. setiap manusia tersedia kelebihan dan kekurangannya begitupula dengan AC panasonic inverter itu mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Keunggulan AC Panasonic:

1. Inverter = hemat tuntutan listrik

2. Econavi = sensor pendeteksi keberadaan orang/pusat kesibukan dengan tujuan bertambah hemat lagi (saat tidak ada orang, AC menurunkan daya listrik)

3. Auto Comfort = pendinginan difokuskan kepada lokasi kegiatan (orang berada) dgn tujuan 2x bertambah hemat lagi.

4. Envio = negativ ion generator yang walaupun tidak seampuh Plasmaclusternya Sharp akan tetapi cukup efektif untuk melumpuhkan virus & bakteri.

5. Eco Patrol = pemeriksaan pendeteksi kualitas udara yang mengatur saat Envio-nya bekerja.



6. Kualitas material dengan lebih baik dibandingkan pada AC dengan menggunakan freon R22.

7. Suara indoor yang halus

Keteduhan Panasonic Inverter:

1. Performa AC secara R410A akan menurun lebih drastis disamakan AC konvensional dengan R22 untuk suhu udara di pendatang > 45'C

dua. Untuk sementara Refrigerant R410A masih 2-3x lebih mahal daripada R22. Namun pemberitaan baiknya, konvensi luar menetapkan tahun 2020 tidak ada lagi komoditas AC dengan R22 yang dapat menggelisahkan lapisan ozon atmosfir bumi. Sejalan beserta itu produk R22 sudah semakin dikurangi, dan secara otomatis harganya akan merabung, terbalik dengan R410A yang akan bertambah murah, karena telah semakin di kesuburan secara massal.

Buat pelayanan purna jualnya, Panasonic kini tidak sedikit membuka authorized service centre baru dengan tersebar di seluruh Jakarta dan sekitarnya, namun, karena tidak dibawah naungan Panasonic refleks, bisa terjadi teknisi yang datang redup representative dan taksiran terkesan DD nama panggilan 'doyan duit', eksentrik dengan beberapa tahun lalu saat tetap ditangani langsung oleh Panasonic. Jadi tegak, saat ada vakansi teknisi dari authorized SC, agar sepatutnya dikonfrontasikan dan dikonfirmasikan tindakan yang diambil teknisi ke Panasonic service centre induk

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar