Rabu, 16 September 2015

Peluang Bisnis Es Krim Cukup Menggiurkan

Kalau Anda berpikir menghasilkan es krim tersebut susah, itu karena Anda belum terbuka solusinya... (saya gak berani bilang bahwa Anda ketinggalan informasi.... he.. he.. ). Saat ini membuat es krim sangat mudah sekali, berbagai mencicip bisa Anda lakukan tanpa harus ribet menyiapkan bahan-bahan secara kadang sulit diperoleh, belum lagi kekosongan karena salah komposisi bahan.




Sekarang telah banyak di murahan bahan es krim serbuk berbagai merk dengan aneka rasa buah yang ditawarkan. Sehingga Anda seharga cukup mencampur bakal serbuk dengan air saja ketika bakal membuat es krim, selanjutnya tinggal dibekukan dan siap penggunaan. Tapi tentu saja Anda harus bisa memilih produk bahan dengan akan Anda gunakan supaya kualitas es krim yang Anda jual nantinya memuaskan para pelanggan.


Ada dua jenis es krim tangerang yang dijual dipasaran yaitu Soft Ice Cream (jenis lembut) dan Hard Ice Cream (jenis keras). Soft ice cream memiliki tekstur secara sangat lembut & lembek, sehingga dibutuhkan mesin Cone Ice Cream. Sedangkan hard ice krim memiliki tekstur yang sama lembutnya tapi ketika dibekukan di freezer mampu keras dan guna penyajiannyapun umumnya menggunakan Skop Es Krim. Kelebihan jenis Hard Es Krim tak dibutuhkan mesin es krim yang harganya mahal, untuk membutnya cukup menggunakan mixer, kemudian dibekukan di freezer.


Kelebihan lain dari es krim jenis hard dapat diolah kembali sebagai menu lain seperti es krim goreng, es krim panggang, moci es krim, rujak es krim, banana es krim dan lain-lain.


Bila Anda ingin menjajal peluang usaha es krim jenis hard saya rekomendasikan bakal es krim puyer dari Pondan Bulky. Cara membuat es krimnya cukup mudah:


- 1 kg serbuk es krim pondan bulky dicampur dengan 2 liter air dingin


- Mixer dengan kesebatan tinggi selama + 10 menit ataupun sampai adonan tumpah ruah


- Bebukan dalam freezer selama 3-5 jam


- Berikutnya es krim dapat disajikan langsung / diolah kembali.


Tepung es krim Pondan Bulky menyediakan mereguk buah-buahan seperti cokelat, vanila, strobery, bluebarry, durian, markisa, melon, kopyor, yogurt, dan sebagainya.


Intinya dengan mempergunakan bahan es krim serbuk Pondan Bulky membuat waktu jual beli Anda efektif saja lebih hemat pura.
referensi :
forum.detik.com/ice-cream-es-krim-diamond-8-liter-emberan-murah-banget-t1046384.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Es_krim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar