Rabu, 16 September 2015

Cara Memilih Ukuran Air Conditioner untuk Rumah Kamu

AC Kamar siap dengan cepat menggirangkan kamar tidur yang benar panas sekali, celah keluarga yang sesuai,. Masing-masing unit mengikat pendingin di mana Anda membutuhkannya jika iklim di ruang Anda tidak menyandarkan seluruh rumah memakai AC.

Terlebih tengah, saat ini model yang sampai 30 premi lebih hemat daya daripada satu dekade yang lalu serta membawa jaminan selama lima tahun. Terbaik dari semua, membeli sebuah AC awal - sebelum selagi panas, ketika mengambil ac murah sanggup menghemat uang.

Membeli ukuran yang pasti dari AC National Elektronik merupakan kepentingan terbaik Kamu; hanya ukuran dengan tepat dalam bagian atau sistem dengan efisien dan sehat akan membuat Kamu dan keluarga tenteram. AC yang terlalu besar lebih banyak memakai listrik dan menolak udara di rumah Anda dengan kelembaban berlebih.

AC dengan terlalu kecil bukan mendinginkan rumah ke suhu yang nyaman. Memilih yang tepat pendingin udara beserta ukuran tertentu merindukan beberapa matematika dasar dan hanya kira-kira menit dari ruang Anda.



Berikut tips memilih ukuran ac untuk rumah anda:

Manfaatkan meteran untuk menghitung panjang dan luhur ruangan. Tulis pengukuran ini di atas kertas. Jika ruangan tidak persegi / persegi panjang, membagi ruang menjadi kaum bagian yang terdiri dari kotak dan segitiga dan meninggalkan pengukuran tersebut.

Kurang ukuran luas ruangan. Untuk kamar bujur sangkar atau persegi jenjang, kalikan panjang dengan lebar. Jika bulan Anda sebagian berbentuk lain, cari standar luas bagian segitiga dengan mengalikan 0, 5 x lama x lebar serta jumlah masing-masing sesi persegi dan segitiga sama sisi untuk menentukan total luas ruangan.

Tentukan ukuran luas di setiap ruangan rumah Dikau jika Anda mengulak sistem AC esensial. Meninjau pernyataan pajak properti atau menjumpai kantor county auditor Anda adalah tips lain untuk mengetahui total luas rumah Anda. Jangan mendaftarkan daerah, seperti celah bawah tanah, yang tidak akan didinginkan.

Tentukan rangking pendinginan yang dibutuhkan untuk ruang ataupun rumah. Kapasitas pendinginan untuk pengatur suhu udara kamar & sistem AC konsentrasi diukur dalam British Thermal Unit (BTU) per jam.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar