Senin, 07 September 2015

Menjaga Wajah dengan Bahan Alamiah

Wajah adalah salah satu aset syahdu bagi kita, memiliki wajah mulus, mendalam dan bersih tanpa jerawat dan kotoran hitam, kencang dan licin adalah keluhuran bagi kita. Seluruh macam upaya dalam lakukan untuk merawat wajah, baik merawat sendiri di griya dengan cara alamiah atau merawat muka di salon kemungelan atau sampai ke dokter kecantikan.



Cream merupakan salah satu barang handalan yang terkadang sekali di gunakan bagi para keturunan wanita untuk merawat wajah contohnya pula Cream anisa. Saat ini banyak sekali kita dapatkan di berbagai toko-toko kosmetik di induk perbelanjaan atau pada toko onlineshop menjual berbagai macam barang cream wajah.

Tetapi ada sebagian kurung wanita menggunakan tips yang alami dengan tentu saja aman dalam gunakan. Bahan dengan di gunakan sangatlah mudah. Contohnya pula seperti putih telur, madu dan alpukat. ketiga bahan tersebut memiliki manfaat yang amat tinggi sekali buat wajah.

Perawatan dengan alami tentu saja mengempik waktu yang tidak sekilas, butuh kesabaran dan rutin menggunakannya selama masa sebulan akan turun hasilnya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar