Senin, 07 September 2015

Cream Pemutih Wajah Aman Aura Glow

Cream pemutih wajah damai saat ini sangatlah selit-belit didapatkan, setiap orang yang menjual barang cream wajah secara penting laku & hasilnya putih aja tanpa menghiraukan kerukunan dari produknya sendiri. Tapi tidak demi ragu dengan cream pemutih Aura Glow karena produk kemungelan ini sangatlah aman dan tidak mengandung bahan yang kritis. CV. Nosin Indonesia yang memproduksi Aura Glow membuat terobosan dengan Inovasi skin care terkini, lepas mercury, halal (non hewani) dan menganjurkan hasil terbaik di 3 minggu pemakaian.

Produk kecantikan cream aura glow tidak menerbitkan iritasi kulit, gak menyebabkan ketergantungan dan tanpa efek pengelupasan walaupun digunakan pada jangka panjang. Cream pemutih wajah & perawatan wajah guna wanita indonesia yang sangat aman dimanfaatkan karena sudah benar dan disertai realitas produk dari BPOM (Badan POM).

Versi Produk Cream Wajah Aura Glow Magic Cream

Untuk menandingi masalah kulit muka wanita Indonesia yang berbeda-beda Aura Glow Magic Beauty menimbulkan 3 varian produk yaitu Aura Glow Paket Normal, Aura Glow Paket Normal Sabun Acne serta Aura Glow Pangsa Anti Acne. Maka itu pengguna dapat mengukuhkanmenjadikan aura glow setara dengan kebutuhan masing-masing. Kemasan Aura Glow yang cantik serta sangat tertutup amat baik untuk cream agar tidak terkontaminasi. 3 varian Aura glow dapat sebagai berikut:



Aura Glow Paket Normal: diistimewakan untuk kulit yang bukan mempunyai masalah dengan jerawat sehingga bisa fokus terhadap prosedur pemutihan kulit & merawat kulit agar lebih segar serta sehat.

Aura Glow Paket Normal Sabun batangan Acne: dikhususkan buat kulit yang tidak menyandang masalah jerawat genting, seperti jerawat kuntet dan beruntusan. Keadaan wajah seperti itu bisa menggunakan paket secara ini.

Aura Glow Paket Anti Acne: dikhususkan untuk kulit yang bermasalah diantaranya jerawat, bekas jerawat, flek hitam serta masalah kulit yang lain2x dan terbukti manfaatnya untuk menghilangkan timbil, bekas jerawat, flek hitam dan lain2nya.

Komposisi Aura Glow

Cream Pemutih serta perawatan wajah aura glow menggunakan bahan-bahan yang aman guna kulit dan tubuh sehingga pengguna siap menggunakannya dengan cocok tanpa takut kesan samping. untuk uraian komposisi produk mampu dilihat pada ilustrasi dibawah ini.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar