Senin, 07 September 2015

Tips Penggunaan Kosmetik a-DHA White Series

Guyur wajah dari sisa make up / kotoran dengan a-DHA milk cleanser white series terlebih lewat.

Lalu gunakan a-DHA facial wash guna membersihkan kulit wajah anda dari lebu dan kotoran, kemudian keringkan.

Lanjutkan dengan a-DHA face toonik white series.

Gunakan a-DHA Sunscreen cream white series saat pagi hari, 1 jam sebelum dikau beraktivitas (terkena sinar matahari langsung) dan ulangi pemakaian sesering mungkin terutama setelah berenang.

Gunakan a-DHA night cream white series pada silam hari dengan tertib secara tipis dam merata, hindari penggunaan di sekitar mata dan leher. Untuk kulit sensistif manfaatkan cream malam maksimum 2 jam aja, seiring lama konsumsi kulit akan beradaptasi terhadap cream & dapat digunakan hingga pagi.

Pada takat awal pemakaian sunscreen cream a-dha, bagi yang kulitnya sensitif kulit akan agak memerah atas reaksi dengan sinar matahari tapi tidak berbahaya, di jangka waktu tertentu dengan hilang dengan sendirinya.



Untuk a-DHA antaran ekonomis, gunakan transparant soap terlebih lepas untuk membersihakn debu dan kotoran sehabis itu lanjutkan dengan sunscreen cream di siang hari dan night cream dalam malam hari.

Perhatikan

Tahap awal pemanfaatan cream ini berlangsung penyesuaian pada kulit kita, dan berlangsung detoksifikasi dengan terserondok komedo-komedo, sedikit jerawat namun cepat lenyap kembali, pengelupasan organ kulit mati cenderung setelah pemakaian sabun cair dan cream malam. Pengelupasan ini terjadi karena cream serta sabun membantu meregenerasi kulit. Perbanyaklah makan buah-buahan, sayuran, bersama minum air warna putih agar kulit senantiasa segar dan lestari muda, lebih bagus jika menggunakan benih pangan organik.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar