Minggu, 28 Juni 2015

Uraian juga Harga Samsung Galaxy J7

Setelah sukses merilis smartphone Galaxy A7 & Samsung Galaxy E7 nampaknya tidak membuat Samsung mengendorkan serangannya, kabarnya Samsung akan kembali merlilis smartphone murah dari kedua smartphone tersebut yang akan diberi nama Samsung Galaxy J7. Menurut rumor dengan beredar, Samsung Galaxy J7 membawa spesifikasi yang tidak kalah sangarnya, karena selain permadani yang jumbo, smartphone ini memiliki hardware spesifikasi yang cukup tinggi, serta rumornya prosesor Samsung Galaxy J7 akan memakai arsitektur 64 bit.

Samsung Galaxy J7 memang ditujukan untuk kelas menengah, olehkarena itu spesifikasi yang dibawanya termasuk tinggi dan sangat siap untuk bersaing di mutu tersebut. Bahkan Samsung Galaxy J7 sanggup saja menyabet menggelar smartphone tablet ataupun phablet terbaik dengan harga terjangkau dalam Indonesia. Selain poin serta kepercayaan rumpun tanah air akan merk Samsung, tentunya Samsung Galaxy J7 akan bisa disambut dgn baik oleh suku Indonesia.

Sekilas mulai preview spesifikasinya, harga samsung galaxy j7 ini memang mempunyai spesifikasi kelas mengusik keatas karena telah mengadalkan prosesor Octa Core 64 Bit dari Chipet Marvel PXA1936. Soal kecergasan tentunya tidak kudu diragukan lagi, & Samsung Galaxy J7 menjadi smartphone Samsung pertama di kelas menengah yang memakai prosesor Octa Core.

Chipset Marvel PXA1936 merupakan Chipset turunan baru dengan rancang bangun 64 Bit Cortex A53. Selian itu prosesor ini dapat melaju kencang dikecepatan hingga 1, dua GHz! Tentunya dengan kecepatan ini tidak akan kesulitan dalam menjalankan sistem operasi Android Lollipop tentunya secara tampilan khas Samsung yaitu TOuchWiz UI. Selian itu memori internal Samsung Galaxy J7 cukup buntal yakni 8GB dengan dukungan slot MicroSD hingga 64GB.

Penghalang Samsung Galaxy J7

Tak hanya urusan dapur pacu yang gahar, untuk standar layar Samsung Galaxy J7 juga tak main-main. Kita dapat bermain game maupun memutar Film HD dengan sangat lancar. Karena layar Samsung Galaxy J7 punya ukuran 5, 5 inci, agak bongsor memang dengan mutu layar HD 1280 x 720 bersama kepadatan layar lalu 267 piksel tiap-tiap inci. Tetapi penghalang ini belum berteknologi Super Amoled olehkarena itu masih mengandalkan TFT Capacitive Touchscree 16M Colour, seperti Samsung Galaxy J1.



Selain itu juga sebeng Samsung Galaxy J7 tidak dilengkapi beserta Gorilla Glass, aku harus menambahkan barier layar yang dapat dibeli secara tersisih. Untuk desain luarnya memang Samsung Galaxy J7 terlihat bertambah menawan karena hanya memiliki tebal 7, 9 mm, kecuali itu juga beratnya 170 gram. Amat nyaman ketika mengetik pesan, bermain produk, ataupun hanya hanyalah bersosial media.

Konektifitas Samsung Galaxy J7

Untuk kelas mengusik tentunya harga yang harus ditebus untuk Samsung Galaxy J7 akan terjangkau, tentunya dengan spesifikasi serupa itu pastinya Samsung Galaxy J7 akan penuh diminati oleh warga di Tanah Air. Kecuali itu juga Samsung Galaxy J7 tutup support jaringan 4G LTE, selian tersebut juga mendukung Dual SIM sehingga mengecilkan kita untuk menggunakan 2 nomor saat yang bersamaan.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar