Minggu, 28 Juni 2015

Samsung Galaxy S6 Edge, Keindahan Menyatu beserta Inovasi

Seandainya Steve Jobs masih siap sampai saat ini, agaknya hari ini dia akan waspada dgn gerakan kompetitornya secara satu ini. Samsung hadir sebagai yang terdepan dalam perbaikan, seakan mengadopsi rukun Steve Jobs yang terkenal dengan watak yang perfeksionis serta mengutamakan kenyamanan penggunanya. Samsung Galaxy S6 Edge hadir buat memenuhi ekspektasi ini. Hari ini (29/04/15), PT. Samsung Electronics Indonesia meluncurkan senjata terbarunya di mutu high-end. Samsung Galaxy S6 Edge ada dengan gandengan terdekatnya Samsung Galaxy S6 versi flat, meski Samsung namanya apabila tidak menghadirkan perbaikan di setiap produksi unggulannya, Samsung Galaxy S6 Edge tampak dengan layar pukah yang diklaim untuk smartphone pertama serta satu-satunya di wilayah yang mengadopsi permadani seperti ini. Sempat meresahkan durability layar pinggir yang rentan tersangkut benturan, dijawab saksama oleh Vebbyna Kaunang selaku Marketing Director IM Business, SEIN, bahkan sempat dijatuhkan langsung sebagai bukti jika layar S6 Edge memiliki durability yang sangat bagus. Samsung Galaxy S6 Edge dilapisi beserta material metal premium dan kaca secara paling tangguh dalam dunia saat ini dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4. Bukan dapat dipungkiri bila faktor pemilihan uni smartphone salah satunya adalah bagaimana smartphone itu dapat mengabadikan setiap momen dengan indah. Kamera dalam suatu smartphone dituntut dapat menghasilkan foto yang baik, juga mengambil gambar foto selfie dgn baik. Samsung Galaxy S6 Edge siap di posisi ityu, dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 16MP dengan lensa apertur F 1. 9 yang juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilization yang mampu mengambil momen bergerak dengan cepat dan bagus, dan yang amat inovatif, Samsung Galaxy S6 Edge dapat menangkap objek pada keadaan cahaya minim. Inovasi ini tentunya akan berbenturan dgn Zen series produk Asus yang kini tak lagi berjalan sendiri dengan PixelMaster-nya. S6 Edge pun mampu menangkap poin dalam cahaya rendah.

Perbandingan Samsung Galaxy S6 Tampil dengan Inovasi Low Light Shot

Quick Launch dan Tracking Auto Focus menjadi fitur utama alat potret Samsung Galaxy S6 Edge, Quick Launch memudahkan penggunanya buat mengakses kamera sinambung hanya dengan mengunci tombol fisik home dua kali. Tracking Auto Focus memudahkan pengguna memotret objek yang bergerak agar wajar selalu fokus yang juga dipadu dengan Smart Optical Image Stabilization. Tak hanya tersebut, jika Samsung tak memperhatikan pola perilaku pengguna saat ini dengan gemar selfie, Samsung Galaxy S6 Edge pasti akan ringan dilibas kompetitornya dan Samsung sadar mau hal tersebut. Jadi,, Galaxy S6 Edge juga hadir dengan kamera depan dengan sangat mumpuni, 5 MP yang juga dimasukin dengan lensa apertur F 1. 9 plus fitur Auto HDR yang mengharuskan kamu selfie beserta hasil foto secara baik, fokus & terang walaupun di dalam kondisi gelap sekalipun.

Edge

Sisi edge ini yang jadi keunggulan utama Galaxy S Series terbaru ini, tampil dengan layar melengkung tak hanya soal design yang cantik akan tetapi juga fungsi dengan maksimal. Edge berlangsungberoperasi, berproses, hidup, main, menyala menyimpan shortcut guna 5 kontak terdekat dengan lampu indikator yang berbeda-beda, jadi pada saat orang-orang terdekat tersebut menemui anda dan HP dalam kondisi terbalik akan terlihat salang yang berkedip dalam setiap sisinya cocok dengan warna secara sudah diset guna 5 kontak terdekat. Tak hanya tersebut, sisi edge ini juga akan mengucapkan indikator status hp dan jam dan yang terpenting info berita terupdate interior kondisi layar menyingsing, tentu ini membuat penggunaan baterai jadi efisien karena bukan perlu menyalakan penghalang untuk cek hilite berita ataupun cek jam.



Fast Charging

Dan ini, sifat yang menurut saya paling inovatif dalam seri Galaxy S6 Edge. Bagi para traveler ataupun karet pengguna yang puas bepergian dan tak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan charging, Galaxy S6 Edge hanya membutuhkan waktu 10 menit pengisian baterai yang dapat memberikan ruang pemakaian kurang lebih 4 jam dari pemastian baterai 0%. Sepertinya mulai saat ini, produsen powerbank harus mulai dari waspada dengan presensi inovasi Samsung yang satu ini. Berapa harga yang pantas ditebus untuk mendapat smartphone dengan perbaikan terbaik untuk sekarang?

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar