Minggu, 28 Juni 2015

Uraian Juga Harga Samsung Galaxy A8 Paling baru 2015

Samsung Galaxy A8 adalah komoditas terbaru samsung dgn seri A800F yang menyasar segmen famili mengah atas. Samsung Galaxy A8 merupakan Smartphone samsung ras dari seri Galaxy A. Samsung Galaxy A8 memiliki sosok frame yang mempesona yakni seperti seri Galaxy A dengan lainnya yang mana dibalut dengan benda metal dengan rancangan paling tipis dengan pernah dibuat sama Samsung yakni beserta ketebalan 5. 9 mm.

Samsung tambah menambah produksi smartphone kelas menengahnya, kesempatan ini Samsung menambah varian untuk Samsung sama kuat A yang diberi nama Samsung Galaxy A8. Smartphone ini akan hadir beserta layar seluas 5, 5 inci secara memiliki full HD 1920 x 1080 piksel dan saja sudah mengusung tembok berteknologi Super AMOLED, selain itu layarnya sendiri sudah menggunakan pelindung layar terbaru dari Corning Gorilla Glass 4. Guna memberikan kesan juwita dan mewah biasanya smartphone kelas menengah, bodi smartphone tersebut akan dibalut dengan bahan metal dgn ketebalan hanya 5, 9 mm secara menjadikannya sebagai smartphone tertipis yang sudah diproduksi oleh Samsung. Untuk mendukung prestasi yang gahar, Samsung Galaxy A8 mau ditenagai dengan dua processor quad core yang berkecepatan 1, 4 Ghz & berkecepatan 1, 0 GHz dengan BIKU sebesar 2 GB dan pengolahan grafis dari Adreno 405.

Untuk kapasitas penyimpanan, harga samsung a8 akan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa diekspansi dengan ketersediaan slot MicroSDS sampai dengan 64 GB sehingga pengguna lebih leluasa buat menyimpan data-data berukuran besar seperti musik dan video. Guna urusan fotografi, smartphone ini dipersenjatai dgn dua kamera dimana kamera utama sebesar 16 MP disempurnakan dengan fitur LED Flash dan autofocus, sedangkan kamera kepil berkekuatan 5MP secara akan memberikan impak yang optimal kala foto selfie.



Samsung Galaxy A8 berikut akan melengkapi sama kuat Galaxy A yang sudah ada sebelumnya yaitu Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7.

Demikian info seputar spesifikasi & harga samsung Galaxy A8 semoga sehat.

referensi:
http://hargahpsamsunggalaxy.com/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-a8/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar