Kamis, 18 Juni 2015

Lokasi Wisata di Kediri Jawa Timur

Sebuah kota kecil dengan terletak di Jawa Timur dan dikenal karena memiliki industri rokok yang super besar dan sudah biasa ternama yaitu PT Gudang Garam Tbk. Kota Kediri yaitu tempat kelahiran beta. Menurut saya tempat wisata di Kediri yang indah dan terkenal adalah wisata alam pegunungan Kediri yang menawarkan pandangan alam yang benar eksotik dan masih natural. Tempat perlop dan rekreasi di Kediri menurut beta tidak banyak, karena saya orang Kediri asli sejak mungil sampai sekarang di besarkan di Kediri. Dengan demikian saya kurang mampu untuk menilai lingkungan wisata yang ada di kota pondok saya sendiri. Puri Kediri tidak demi jauh dari Malang, Surabaya, Mojokerto dan sekitarnya.



Cukup jumlah tempat wisata malang di kota kediri dengan sudah saya kunjungi ketika masih akil balig, katakanlah sudah mepet semua. Namun abdi tidak tahu apakah tempat-tempat wisata secara saya kunjungi ini terkenal di wilayah kota lain yang ada di Pulau Jawa. Tempat wisata di Kediri dengan paling saya sukai adalah Air terjun Dolo Kediri yang terletak di Besuki, Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Dulu hampir setiap hari minggu saya tiba ke Wisata Cegar Dolo bersama mahkota pujaan hati.

Sebelum Dikau mencapai Dolo mau menemui dua alternatif jalan, jika Engkau berjalan lurus selalu akan menemui Wisata Air Terjun Irenggolo secara terletak tidak tersendiri dari Air terjun Dolo. Namun jika Kamu memilih untuk berfungsi lebih mendaki tengah maka akan mencapai berbatas di Dolo, sela antara Irenggolo cukup ke Dolo kurang lebih sekitar 3 km.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar