Jumat, 19 Juni 2015

Trik Kreasi Baju Gamis Syar’i yang Modis

Baju gamis yakni salah satu model baju muslimah yang mengelokkan dekat dengan patokan syariah. Selain bentuknya yang longgar, gamis juga membuat orang-orang yang mengenakannya rumpang dari terbentuknya profil bayangan bentuk tubuh. Namun dalam sisi lain, busana gamis juga selalu dianggap kurang kian dan ‘terlalu tua’ untuk kalangan yang muda atau berjiwa dinamis sehingga agak dihindari.

Padahal, pesona yang akan terlihat dari sebuah baju sebenarnya terletak dalam kreasi dan modifikasi yang bisa kita lakukan. Anda yang tertarik dengan baju gamis modern namun khawatir tak mampu tampil modis sebenarnya cara berpikir demikian kurang proporsional. Terselip banyak sumber buah pikiran yag bisa member manfaatkan untuk memproduksi tampilan kita bertambah stylis, menarik, & menawan.

Nah, beberapa tips tampil kian dengan gamissyaricantik di kolong ini mungkin berguan buat anda secara tertarik dengan pakaian muslimah tersebut.

Untuk dasar dalam berpakaian muslimah, wawasan dan pengetahuan tentang pakta syariah mengenai busana sebaiknya dipahami terlebih dahulu. Apalagi akhir-akhir ini banyak sekali mode pakaian muslimah yang katanya menutup aurta tapi justru merangsang kesayangan lelaki yang tak muhrimnya untuk sela dan mengamati aku.



Carilah sumber pendirian untuk kreasi rok gamis anda, sebagaimana dengan membaca risalah, internet, maupun video di youtube yang banyak sekali menawarkan tips mengenakan jilbab subur. Bertanya ke desainer atau ahlinya juga bisa dilakukan.

Mudah-mudahan anda bebas mengaduk busana gamis, seleksi busana dasar / bawahan dengan corak gelap. Warna jahanam bebas dipadukan dgn atasan ataupun wara jilbab apapun setara selera anda. Kamu jugabisa menambahkan sedikit busana atasan yang lebih variatif, sebagaimana model rompi, mantel, atau tunik.

Tambahkan asesoris dengan rona yang senada secara baju gamis syar’i anda agar tampak serasi. Selain ini Anda juga sanggup menampilkan bros saat jilbab untuk memberikan sentuhan yang sekutil kontras agar turun lebih dinamis.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar