Kamis, 18 Juni 2015

Beli Gamis bagi Tubuh yang Gemuk

Sekarang ini banyak muslimah yang tampil selaku namun tetap syar'i. Dengan tubuh yang ideal tidaklah masalah dalam memilih baju, namun untuk para wanita yang bertubuh gemuk, sedikit mengalami kesulitan saat menabalkan pakaian. Pilihannya adalah mereka akan merisik gamis yang sedang agar tubuh mereka tidak terlihat terlalu besar, namun sesungguhnya ada alternatif lain jika para perempuan ini ingin tampak gaya walaupun secara tubuh gemuk tersebut. Tidak semua aksesoris dan hiasan bisa menjadikan tubuh menjadi gemuk. Cobalah untuk memilih warna kelam dan tidak terlalu terang, maka tubuh yang gemuk dengan tersamarkan.

Saat ini sudah banyak toko-toko baju muslimah yang menjual berbagai jenis busana muslim yang trendi, sehingga tidak butuh bingung dalam memlilih gamis yang pada ingikan. Dari yang berjualan online mau pun grosiran toko-toko hingga outlet termahal seolah berlomba-lomba dalam memasarkan produk mereka. Menyerupai contohnya toko grosir, mereka berupaya buat menjual prosuk meronce dengan cara door to door melalui member mereka. Kebanyakan dari mereka memilih toko-toko grosir rok muslim wanita dengan menarik dan secara model pakaian yang sedang tren sekarang, dari harga termurah hingga termahal meskipun. karena gamis makin bervariasi, sehingga gamispun cocok untuk dalam gunakan dalam beraneka ragam acara.

Berikut adalah tips cara merisik gamis yang tepat untuk orang bertubuh gemuk:

1. Standar ModelTerbaruGamis yang tepat Guna wanita bertubuh super, sangat tidak pantas jika memilih gamis yang memperlihatkan lengkungan tubuh. Akan lebih cocok memilih standar gamis yang segelintir besar namun tampak fit saat pada pakai.



2. Bukan berbahan yang mengkilap Sebaiknya tidak memilih2x bahan gamis yang terdapat bahan mengkilap, karena akan mengemukakan siluet tubuh. Pilihlah gamis dengan rancangan yang berbahan kurusuhan atau katun. gamis yang berbahan katun akan memperlihatkan pemakainya terlihat lebih gelis.

3. Corak karakter kecil Pilihlah corak motif kecil, hindari gamis dengan lagam motif besar dengan akan membuat tubuh terlihat semakin luas.

4. Berwarna pelan Tubuh yang gemuk tidak harus menyatukan pakaian yang bercorak gelap, bisa pun dengan memilih warna-warna yang lembut. Misalnya seperti cokelat muda, biru muda, pink peach, hijau plonco, dan warna-warna pelan lainnya.

5. Motif Garis vertikal Gamis motif garis vertikal akan lebih memikat untuk bentuk tubuh dengan gemuk, karena akan memperlihatkan tubuh sebagai langsing. Jangan sempat memilih gamis secara garis horizontal mau memperlihatkan tubuh lebar semakin lebar.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar