Kamis, 18 Juni 2015

Tips Jalan-jalan dari Surabaya sampai Denpasar

Antara Surabaya (Provinsi Jawa Timur) ke Denpasar (Provinsi Bali) berjauhan kurang lebih 450 KM dan dapat ditempuh hanya dengan mungkin 50 menit dengan menggunakan pesawat udara. Jumlah pesawat secara terbang dari Surabaya ke Denpasar sehari ada banyak, mungkin lebih dari 20 pesawat komersial tiap-tiap harinya. Mulai dari Lion Air, Air Asia, Garuda, Citilink, dan masih banyak lalu maskapai yang menghapuskan rute ini.

Apabila ditempuh melalui urut-urutan darat, maka setengah akan memakan ruang selama tujuh weker dengan catatan tiada kemacetan sama sekali (dan kecepatan kendaraan sama adalah kurang lebih 60 KM / Jam). Apabila ditambah sempit dan beristirahat, oleh sebab itu akan memakan ruang selama 10 muncul 12 jam, terserah padatnya kendaraan & lamanya waktu selang. Sarana transportasi yang melayani rute Surabaya-Denpasar ada banyak, misalnya bis malam, travel, dan kereta obor. Sayangnya kereta api hanya sampai dalam Banyuwangi saja, mulai Banyuwangi Anda harus melanjutkan perjalanan di Bali dengan mengemudikan moda transportasi lainnya seperti angkutan sudah tidak asing lagi dalam kota (Angkot).



Untuk Ashanty Tour Travel, tarifnya rata-rata Rp 150rb-200rb tergantung kelasnya. Berbeda dengan untuk bis silam tarif rata-ratanya ialah Rp 100rb-150rb terhenti kelasnya. Seluruhnya menawarkan perjalanan dengan akomodasi makan malam. Travel biasanya mulai menyambut mulai jam 5 sore hari pada sekitar Surabaya metropolitan. Sedangkan bis berangkat maksimal pukul 18: 00 dari terminal Purabaya (Bungurasih), Sidoarjo.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar