Minggu, 24 Mei 2015

Trik Cara Mengirim Barang yang Baik & Benar

Kembali di topik pembahasan tertinggi kita yaitu Cara Mengirim Barang dengan Baik dan Sahih, mungkin jika siap yang belum tau, semoga dengan memilikinya postingan ini engkau bisa menjadi ketahui dan bermanfaat.



Tepat saja ke dasar permasalahannya, yang abdi bagikan ini ialah apa yang pernah saya lakukan dan alhamdulillah sukses, berproses dan pembeli juga senang.

1. Dengan pertama Jasa ekspedisi, tentu saja bungkuslah barang yang akan sobat kirim serapi mungkin.

2. Pilihlah jasa pengiriman kurang lebih yang terpercaya & tidak lelet, mengenang banyak jasa pengiriman barang, tentunya anda harus pintar brilian memilih jasa pengiriman barang yang tepat, saya sarankan Memakai POS ataupun Menggunakan JNE, karena di JNE ada box dan garansi kurang lebih yang anda kirimkan, misalnya saja anda ingin mengirimkan Handphone atau barang berharga secara lainnya.

3. Penulisan Alamat - Masalah penulisan alamat kadang kala kali yang khilaf (biasanya tidak lengkap) dan membuat alat pengiriman barang bingung.

Kenapa harus ada nomor Handphone/Nomor Telepon Rumah? karena bahwa orang yang menjatah barang tersebut tak tau daerah engkau, maka dia bakal menghubungi anda, dengan begitu akan mempermudah pekerjaannya dan produk yang anda pesan dengan segera datang kerumah anda.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar