Senin, 25 Mei 2015

Tips Nonton Film Gratis Secara On line

Senantiasa kita bingung saat weekend mau ngapain atau bikin apa pun untuk ngabisin saat yang ada. Disematkan kalo lagi ‘tanggal tua’ yang ngebatasin kegiatan traveling aku. Yah, emang cukup menyebalkan. Tapi kita bisa tetep enjoy weekend tanpa menongol banyak uang, secara modal cuma PC/laptop dan sambungan internet digital.

Saya gak berpikir untuk ngajarin menjadi ‘pembajak’, tetapi web resmi ini saja bukan mengaku kalo tersebut itu menyediakan barang-barang bajakan. Tapi setidaknya, patut dicoba sungguh?

Bagi yang udah familiar dengan web - web thepiratebay pasti sudah tidak ganjil dalam mengunduh besar barang dari kian, khususnya film-film terbaik hollywood. Yang kalian butuhkan hanya penggunaan ringan pengunduh peer-to-peer yang bernama uTorrent, bisa langsung di googling aja kalo mo dapetinnya. Tapi walaupun gratis, kayaknya kurang nyaman kalo kita unduh film yang kualitas foto dan suaranya sama kayak DVD tiruan yang di jual di emperan. Dibawah ini tips-nya untuk bertambah jeli dalam mengunduh:

Nonton Film Gratis yang memalingkan gress di theater saat ini belum ada kualitas yang menawan untuk versi online-nya. Karena versi rupawan tersebut hanya merembes setelah DVD original diterbitkan dari PH. Jadi untuk unduh film bagus secara kualitas yang menawan juga, paling tidak perlu ’sabar’ sampai 3 bulan. Dalam situs ini rajin-rajin cek dalam menu ‘Top 100′ beserta seeder yang jumlah (semakin besar banyak seeder, semakin banyak stok file-nya).

Kulitas dari film tersebut bisa terlihat dari seri file yang ada, berikut adalah uraiannya untuk ngebantu sekitar mana yang kualitasnya udah cukup cantik untuk di unduh dan di koleksi:

DVDRip/BRRip - type file ini dengan paling baik sebab langsung di ripping dari DVD / Blu-Ray original disc. Video dan audionya cukup baik untuk dikoleksi, jadi kerosek yang file secara seperti ini. Besaran file juga tergantung metode ripping, variasinya sempang 600 MB lalu 1. 5 GB, tergantung DVD / Blu-Ray.

DVDSCR - tipe ini mepet sama dengan dengan diatas, tetapi kalian akan melihat notice dari PH menyerupai “This property is belong to…” yang menunjukkan ini adalah film demo secara ditujukan untuk karet film kritik serta ‘for awards considering only’. Tidak luar biasa kenapa banyak peraih Oscar dalam film yang kita seorang diri belum nonton di theater.

R5 - tipe file itu tidak sebagus DVDRip, tetapi video serta audio-nya cukup tenteram dipakai nonton. Ilustrasi cenderung agak gelap namun layak ditonton untuk taraf film bebas.



TS/Cam - type file ini merupakan bentuk terendah serta cenderung disaat booming di theater sudah keluar file di dalam bentuk ini. Terkait dikarenakan adanya ‘orang iseng’ yang nonton di theater dgn menggunakan handycam & merekamnya. Hasil rekaman di kompres muncul ukuran 600 MB keatas lalu di unggah ke internet. Para penjual DVD bajakan cenderung mempergunakan file seperti ini untuk menjual film secara lagi booming dalam theater dengan dalil “gambarnya blom cantik bro, tapi lembut koq”.

Inilah hanyalah tips untuk menikmati film gratis dalam akhir pekan. Keterangan kenapa hal berikut cukup legal guna dilakukan adalah, ini bukan bentuk pembajakan tetapi bentuk sharing file peer-to-peer. Sepertinya yang membajak itu adalah yang pertama kali unggah ke dunia maya.

Mudah-mudahan berguna untuk kita semua. Silahkan menaruh komentar jika ada yang cela atau hendak menempatkan. Terima kasih.
referensi :
cinema81.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar