Minggu, 24 Mei 2015

Mendekorasi Kamar memakai Pernak Pernik Hello Kitty

Pernak pernik Hello Kitty merupakan koleksi lucu untuk gadis mungil. Hello Kitty pun merupakan karakter secara memiliki kesan supel untuk anak-anak. Warnya yang bervariasi dari pastel sampai warna-warna yang menyala, tak mengurangi kelucuan karakter asal jepang ityu.

Jadi tidak ada salahnya jika Anda mendekorasi ruang tidur darah daging kecil Anda dgn pernak pernik Hello Kitty. Berikut beberapa saran untuk menciptakan sebuah kamar yang cantik untuk gadis Anda yang terinspirasi dari tas hello kitty.

1. Pertama-tama, cat ruang itu dengan warna pastel pink. Atau bila Engkau ingin lebih ceria lagi, pasang aja wallpaper Hello Kitty.

2. Agar saluran Hello Kitty lebih kuat, lengkapi bulan anak Anda secara salah satu pernak detail Hello Kitty, yakni rak buku atau lemari dengan stiker Hello Kitty. Pilihlah yang berwarna pelan. Tambahkan lampu tilam dengan tudung bergambar kucing imut itu.

jual-pernak-pernik-unik-hello-kitty+%252

3. Pajang pernak pernik Hello Kitty yang lainnya, sebagaimana boneka. Koleksi Kamu akan bertambah banyak selevel kerabat Anda mau tahu bahwa ananda Anda mengoleksi Hello Kitty.
referensi :
wowunik.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Hello_Kitty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar